Tips Tampil Cantik ala Taeyeon Girls Generation

Kamis, 03 September 2020 - 01:01 WIB
loading...
Tips Tampil Cantik ala Taeyeon Girls Generation
Taeyeon sangat memperhatikan penampilan kulit ketika merias wajah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Taeyeon Girls Generation baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah 1st Look. Taeyeon berpose dengan berbagai penampilan yang memamerkan kecantikannya yang berani dan juga penampilan natural.

(Baca juga: Inspirasi dari Selera Fashion Musisi Indonesia )

Dalam wawancara setelah pemotretan, ketika ditanya apa fokusnya saat merias wajah? Dia berbagi bahwa menurutnya yang paling penting adalah penampilan kulit . Dia memaparkan, sangat bagus untuk memiliki riasan dasar semi-matte yang dewy, tidak terlalu tebal, dan menempel dengan baik di wajah.

"Untuk menonjolkan tampilan tersebut, perawatan kulit lebih penting. Saya tidak menutupi kulit tanpa cacat dengan riasan, saya malah mencoba membuatnya benar-benar tanpa cacat," jelas Taeyeon seperti dikutip Soompi, Rabu (2/9).

"Penampilan favorit saya hari ini selama pemotretan adalah riasan alis yang membuat tekstur alis saya menonjol. Saya benar-benar merasakan betapa pentingnya alis, yang merupakan atap wajah. Saya sangat senang menemukan sisi baru diri saya hari ini," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Taeyeon juga mengungkapkan rutinitas paginya. Dia mengatakan bahwa biasanya tidur sebelum pukul 1.00, dan secara otomatis akan bangun pukul 6.00. Sadar akan pentingnya kesehatan, setelah bangun, Taeyeon tidak lupa minum vitamin dan minum kopi untuk memulai harinya.

(Baca juga: Perawatan Kulit Wajah Maksimal dengan Produk Organik )

"Lalu aku menonton berita sambil minum kopi pagiku. Saya sebenarnya baru menyadari rutinitas saya sekarang juga. Penggemar saya tahu saya bangun pagi-pagi, tapi mereka mungkin tidak tahu apa yang saya lakukan," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)