alexametrics

Bermitra dengan Khalid, Levi’s Luncurkan Koleksi Celana Chino

loading...
Bermitra dengan Khalid, Levi’s Luncurkan Koleksi Celana Chino
Koleksi khusus Khalid for Levis XX Chino untuk pria tersedia dalam tiga jenis potongan, yakni Slim Taper, Standard Taper, dan Straight Cropped. Foto/Dok. Levi's
A+ A-
JAKARTA - Brand fesyen global Levi’s berkolaborasi dengan penyanyi Khalid memperkenalkan koleksi terbaru celana chino pria yang autentik, keren, bergaya, dan nyaman untuk digunakan.

Dinamakan Levi’s XX Chino, koleksi ini terinspirasi dari musik Khalid yang mencerminkan gaya anak muda zaman sekarang yang sarat dengan beragam warna segar sebagai representasi jiwa muda yang bersemangat. Koleksi Khalid for Levi’s XX Chino saat ini sudah tersedia di toko-toko resmi Levi's di seluruh Indonesia.

Mengutip dari keterangan tertulis Levi's, koleksi celana chino ini diilhami oleh gaya Dadleisure. Ciri utama gaya Dadleisure juga berupa celana chino yang simpel dan mudah dipadukan dengan sneakers polos.



Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Sameer Koul mengatakan, "Levi’s yang dikenal sebagai merek yang memproduksi jeans favorit dunia sekarang sedang membuat celana chino. Untuk koleksi terbaru ini, Levi’s berpartner dengan Khalid yang mewujudkan secara sempurna makna dari semangat Levi’s. Khalid memiliki karya musik yang orisinil dan bersemangat, serta gaya berpakaian streetwear yang mencermikan jiwa muda, keren, sekaligus ikonik di setiap penampilan."

Seperti halnya Levi’s yang menjadikan gaya berpakaian sebagai media untuk mengekspresikan diri, Khalid juga memiliki pemikiran yang sama. "Saya suka mengenakan pakaian untuk mengekspresikan diri dan sangat bersemangat karena Levi's menawarkan begitu banyak pilihan yang terlihat luar biasa, juga sangat nyaman dipakai," katanya.

Koleksi khusus Khalid for Levi’s XX Chino untuk pria tersedia dalam tiga jenis potongan, yakni Slim Taper, Standard Taper, dan Straight Cropped.

Potongan Slim Taper memberikan tampilan clean dan simple terlihat kasual tanpa banyak usaha. Sedangkan potongan Standard Taper memberikan kesan lebih longgar dibandingkan Slim Taper. Adapun potongan Straight Cropped bergaya lebih streetwear yang santai.

Koleksi chino ini menggunakan bahan yang sedikit lebih stretch untuk menambah kenyamanan saat dikenakan. Ada dua jenis bahan berbeda yang digunakan, yakni soft stretch dan wonderknit.

Levi’s XX Chino juga menawarkan warna khaki standar serta warna musiman yang seru seperti pink, biru jade, klasik hitam, hijau zaitun, dan biru tua. Selain itu, ada pilihan warna bernuansa garmen yang kasual dan bergaya streetwear sehingga memberikan kesan lebih santai saat dikenakan.

Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris menambahkan, koleksi terbaru Levi's XX Chino menempatkan Levi’s pada posisi satu langkah di depan dalam hal koleksi celana chino versi kontemporer yang dapat digunakan di berbagai kesempatan.

"Celana pria chino juga mudah dipadukan dengan kemeja Hawaii untuk pergi berlibur ke pantai ataupun sekadar berjalan santai di tengah kota. Penampilan akan terlihat lebih santai namun tetap bergaya dan nyaman," ujarnya.

Untuk pria yang menginginkan model yang lebih modern, potongan Straight Cropper Levi’s XX Chino hadir dengan kerutan di bagian depan tengah untuk gaya Street Swagger.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak