Lidya Aprilia Ingin Eksis dengan Selingkuh Terang-Terangan

Rabu, 12 Februari 2020 - 22:30 WIB
Lidya Aprilia Ingin Eksis dengan Selingkuh Terang-Terangan
Lidya Aprilia Ingin Eksis dengan Selingkuh Terang-Terangan
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Lidya Aprilia merilis single berjudul Selingkuh Terang-Terangan. Melalui single ciptaan Pup Pup Whelly itu, Lidya ingin terus eksis sebagai penyanyi tanpa ada embel-embel menjual goyangan dan berkesan seksi.

Dianugerahi tubuh seksi dan aksi panggung yang begitu "menggoda" rupanya malah membuat Lidya merasa risih. Apalagi kalau dia disebut hanya bermodal goyangan. Penyanyi yang terjun ke dunia musik sejak 2016 ini ingin sekali menepis anggapan atau stigma negatif tersebut.

"Aku nyanyi sejak tahun 2016. Dari panggung ke panggung, dari kota satu ke lain. Kalau nggak ada modal suara, rasanya sulit menjalani apa yang sudah berjalan selama ini," ujar Lidya melalui keterangan tertulis, Rabu (12/2).

Meski demikian, gadis kelahiran Malang, 19 Juni 2000 ini mengatakan, tidak mau ambil pusing dengan anggapan tersebut.

"Aku nggak mau ambil pusing. Toh, tidak semua orang menilai aku seperti itu. Biasalah buzzer yang tidak suka atas prestasi orang lain, jadi seperti itu," kata pemilik 206.000 follower di akun IG @lidyaaprilia02 ini.

Saat ini, Lidya mengaku tengah mempersiapkan sebuah single yang merupakan karya perdananya dengan genre ska reage dibalut dangdut berjudul Selingkuh Terang-Terangan. Ciptaan Pup Pup Whelly dan diaransemen oleh Yudha Yedee.

"Insya Allah, single perdanaku akan dirilis bulan Maret nanti," ungkap Lidya.

Dari persiapan rekaman sampai syuting video klip, Lidya mengatakan, bekerja secara profesional dan beraksi total.

Lidya tak ingin mengecewakan label maupun fansnya. "Tapi, yang lebih terpenting laguku bisa diterima oleh pecinta musik di Indonesia," harapnya.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4970 seconds (0.1#10.140)