alexametrics

Sony Bakal Rilis Satu Film Spinoff Baru Spider-Man pada 2021

loading...
Sony Bakal Rilis Satu Film Spinoff Baru Spider-Man pada 2021
Sony telah menjadwalkan merilis satu film spinoff Spider-Man pada Oktober 2021. Namun, sampai saat ini, belum diketahui film apakah yang akan dirilis itu. (The Digital Wise)
A+ A-
Sony terus maju dengan serangkaian film dari franchise jagat sinema karakter Marvel mereka setelah kesuksesan Spider-Man: Homecoming, Venom, dan Spider-Man: Into the Spider-Verse di box office. Setelah Peter Parker versi Tom Holland menjadi favorit penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU)—Marvel Studios/Disney, Sony pun berusaha mengembangkan semesta Marvel mereka. Tahun depan, studio itu telah menjadwalkan perilisan satu film spinoff Spider-Man yang belum diberi judul. Film itu diperkirakan tayang pada musim gugur 2021.

Saat ini, Sony sedang dalam proses membangun pondasi dunia Marvel mereka sendiri, dengan sejumlah spinoff dan sekuel Spider-Man yang sedang dikembangkan. Tahun ini, Sony akan melepas Morbius yang dibintangi Jared Leto. Film ini telah dikonfirmasi menjadi bagian MCU. Setelah itu, mereka akan merilis Venom 2 pada Oktober mendatang. Film ini masih tetap menampilkan Tom Hardy sebagai Eddie Brock/Venom.

Tahun depan, Sony telah dijadwalkan merilis Spider-Man: Homecoming 3 bersama Marvel Studios pada 16 Juli 2021. Setelah itu, sekuel Into the Spider-Verse juga akan diluncurkan. Kini, Sony sepertinya bakal merilis film lain dari karakter Marvel pada tanggal di antara kedua film tersebut.



Screen Rant yang mengutip ERC melaporkan, studio itu baru menjadwalkan sebuah film Sony/Marvel untuk tanggal perilisan pada 8 Oktober 2021. Sampai saat ini, Sony belum mengungkap detil tentang proyek tersebut.

Dengan banyaknya spinoff Spider-Man, sulit ditunjuk yang mana yang akan dirilis pada Oktober 2021 itu. Studio itu dilaporkan sedang mengembangkan versi perempuan spinoff Into the Spider-Verse yang menampilkan karakter seperti Silk dan Spider-Woman. Di film itu, sebelumnya sudah ada Spider-Gwen. Jadi, ini bisa menjadi salah satu kemungkinan.

Namun, kurangnya update dan jumlah waktu yang dibutuhkan untuk membuat film animasi, ini mungkin bukan film yang dipertanyakan. Selain itu, ada peluang lebih kuat jika jadwal musim gugur 2021 itu adalah untuk salah satu spinoff live action Sony. Daftar itu termasuk Kraven the Hunter yang ditulis Richard Wenk dan film Nightwatch yang pernah dikabarkan bakal ditukangi Spike Lee.

Ada pula film Sinister Six yang awalnya dimaksudkan Sony untuk mnjadi bagian semesta The Amazing Spider-Man. Namun, franchise itu gagal dan Sony akhirnya mencapai kesepakatan dengan Marvel untuk “meminjamkan” Spider-Man ke MCU pada 2014 ketika Spider-Man versi Tom Holland debut di Captain America: Civil War pada 2015. Kesepakatan itu membuat Sony turut mengecap kesuksesan.

Jelas bahwa Sony sedang membangun film tim penjahat setelah mereka merilis trailer pertama Morbius. Di trailer itu terlihat Vulture yang diperankan Michael Keaton di Spider-Man: Homecoming (2017) berusaha merekrut Morbius. Sony akan berisiko memburu-buru Sonistger Six dengan merilis filmnya setelah debut Morbius. Namun, itu juga tergantung pada bagaimana spinoff penjahat Spider-Man diperkenalkan di jagat sinematik Marvel Sony. Selain itu, Sony mungkin lebih suka memastikan film solo seperti Kraven tampil baik di hadapan penonton sebelum menyatukan banyak antihero Spider-Man untuk satu film.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak