Darurat Corona, LinkAja Hadirkan Kemudahan Pembayaran dan Donasi

Minggu, 03 Mei 2020 - 07:57 WIB
loading...
Darurat Corona, LinkAja Hadirkan Kemudahan Pembayaran dan Donasi
LinkAja menghadirkan program menarik untuk seluruh pengguna pada bulan Ramadan di tengah pandemi Covid-19 ini. FOTO : Istimewa
A A A
SEMARANG - Sebagai uang elektronik nasional, LinkAja berkomitmen untuk menjadi solusi yang memudahkan kehidupan seluruh masyarakat Indonesia agar tetap dapat memenuhi kebutuhan harian dengan mudah dan aman melalui ekosistem layanan yang holistik, terutama pada masa PSBB yang membatasi mobilitas di luar rumah.

Hal itu mendorong LinkAja menghadirkan beberapa program menarik untuk seluruh pengguna di seluruh Indonesia di bulan Ramadan ini.

Untuk memudahkan pembayaran pajak, LinkAja menghadirkan fitur pembayaran pajak secara digital untuk PBB, PKB, pajak restoran, dan beberapa pajak lainnya di lebih dari 25 kota dan kabupaten di Indonesia dengan cashback sebesar 50%, dengan maksimal nominal Rp25,000 per transaksi.

POH Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja mengatakan, bagi masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan sehari – harinya, program Promo Payday dengan cashback 15% maksimal nominal Rp 10,000, dapat dinikmati pada berbagai online merchant ternama seperti Alfacart, Blanja.com, Blibli.com, Bukalapak dan lain sebagainya, yang berlaku hingga 30 April 2020.

Namun tak perlu khawatir, selama bulan Mei mendatang, promo cashback juga diadakan kembali oleh beberapa online merchant yang telah disebutkan sebelumnya bagi para pengguna full service LinkAja.

“Di tengah periode pandemi COVID-19 yang penuh dengan tantangan, LinkAja berupaya memaksimalkan kemudahan layanan pembayaran nontunai, yang diterapkan pada ekosistem kami yang lengkap,” kata Haryati dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Minggu (3/5/2020).

“Kami mengerti kebutuhan masyarakat akan fasilitas pembayaran digital guna memenuhi kebutuhan harian dan pembayaran rutin, hingga berbagi untuk menyebarkan kebaikan melalui donasi online yang kami hadirkan di fitur LinkAja Berbagi,” ujarnya.

Haryati menyampaikan, hal ini merupakan wujud kontribusi LinkAja sebagai perusahaan penyedia uang elektronik nasional dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia. Pihaknya berharap layanan holistik yang dihadirkan LinkAja dapat menjadi solusi pembayaran yang memudahkan masyarakat untuk tetap produktif.

Sementara, sebagai bentuk dukungan penuh terhadap rekan-rekan pedagang UMKM dan pusat perbelanjaan lokal, para pengguna juga dapat menikmati cashback sebesar 50% dengan nominal maksimal Rp 25,000 untuk setiap pembelanjaan di seluruh pasar tradisional, warung, dan pusat perbelanjaan ternama yang telah bekerja sama dengan LinkAja, berlaku hanya di hari Sabtu dan Minggu.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)