alexametrics

Valentine, Marc Jacobs Pamerkan Koleksi Dompet Penuh Cinta

loading...
Valentine, Marc Jacobs Pamerkan Koleksi Dompet Penuh Cinta
Menjelang Valentine, rumah mode Marc Jacobs memamerkan koleksi terbarunya, mulai anting, kalung hingga ikat rambut dan yang menarik adalah dompet penuh cinta. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Merayakan Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari, rumah mode dunia Marc Jacobs meluncurkan koleksi khusus. Koleksi yang dihadirkan dipenuhi dengan cinta, seperti halnya barang-barang kulit, aksesoris hingga pakaian yang dihiasi dengan hati.

Dilansir Hypebae, dimulai dengan Heart Mini Box Bag dan Patent Mini Box Bag, koleksi ini didesain dengan corak merah dan motif hati pada dompet kartu, dan dompet koin. Ada juga perhiasan dan aksesoris seperti balon, anting-anting, kalung dan ikat rambut.

Seluruh koleksi tersebut didesain dengan kalimat yang penuh kasih seperti “BE MINE” dan “I LOVE YOU” dalam warna emas dan pink. Sementara, untuk kaus dan celana menampilkan kolaborasi dengan Peanuts - karakter Linus dan Sally terlihat berjalan bergandengan tangan.



Koleksi Hari Valentine Marc Jacobs tersedia secara online dan diseluruh gerai Marc Jacobs. Tidak hanya Marc Jacobs, rumah mode mewah lainnya juga turut merilis koleksi khusus Hari Valentine. Seperti halnya Nike yang baru-baru ini merilis Air Force 1 Sage Low.

Air Foce 1 Sage Low didesain dengan lambang hati yang patah, khusus untuk mereka yang patah hati. Sedangkan Adidas meluncurkan koleksi satu set sepatu Stan Smith dan Continental 80 yang dipenuhi dengan hati untuk merayakan cinta.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak