alexametrics

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Bakal Memacu Adrenalin Penonton

loading...
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Bakal Memacu Adrenalin Penonton
Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan memacu adrenalin penonton karena intensitas adegannya yang lebih mencekam dan menegangkan dibandingkan sebelumnya. (SINDOMedia/Fajri Gunawan)
A+ A-
JAKARTA - Selain menghibur para pecinta film horor, film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 juga akan memacu adrenalin penonton. Alasannya tak lain karena jalan cerita yang menarik dan lebih mencekam dibandingkan film sebelumnya. Shareefa Daanish yang berperan sebagai Jenar pun menjamin hal ini.

"Semoga penonton bisa memacu adrenalin," kata Shareefa saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Sementara itu teror iblis yang bukan lagi berpusat pada Alfie (Chelsea Islan), melainkan pada semua pemain dinilai Lutesha yang berperan sebagai Kristi mampu membuat film ini mengajak penonton seperti menaiki roller coaster. Ditambah lagi banyak adegan ekstrem yang dilakukan para pemain akan membuat jantung berdegup kencang.



Di sisi lain, film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 merupakan garapan sutradara Timo Tjahjanto yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam menggarap film-film horor.

"Intensif, enggak dikasih nafas. Roller coaster. Naik terus," ucap Lutesha.

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 27 Februari 2020 mendatang. Film ini menceritakan tentang kehidupan Alfie dan Nara setelah lolos dari teror iblis dua tahun lalu. Keduanya mencoba melanjutkan kehidupan mereka. Namun Alfie masih terus dihantui perasaan bersalah dan penglihatan tidak wajar.

Mimpi terburuk Alfie nyatanya baru dimulai dan bahaya yang menunggu semakin mengancam, sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa bangkit untuk menjemput nyawa mereka. Selain Shaarefa Daanish, Lutesha dan Chelsea Islan, film ini juga diperankan oleh Baskara Mahendra (Budi), Widika Sidmore (Gadis), Hadijah Shahab (Nara), Arya Vasco (Leo), Karina Salim (Martha) dan Aurelie Moeremans (Dewi).

(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak