alexametrics

Gandeng Produsen Kondom, Thanksinsomnia Hadirkan Koleksi Unik

loading...
Gandeng Produsen Kondom, Thanksinsomnia Hadirkan Koleksi Unik
Kolaborasi dua brand yang dianggap berseberangan ini dalam rangka menyambut perayaan hari kasih sayang atau Valentine. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Berkolaborasi dengan brand alat kontrasepsi Vivo, label streetwear lokal Thanksinsomnia membuat gebrakan. Kolaborasi dua brand yang dianggap 'berseberangan' ini terjadi dalam rangka menyambut perayaan hari kasih sayang atau Valentine sekaligus edukasi tentang perilaku seks berisiko.

Dalam kolaborasi ini beberapa produk dari Sensitif Vivo, seperti Vivo Vibe Little Bunny, Vivo Vibe The Bullet, Vivo Lube Uranus, dan Vivo Extra Sensation dikemas dengan sentuhan motif tiger. Motif tersebut khas dari karakter Founder Thanksinsomnia, Mohan Hazian yang membuat kesan eksotis kian terasa.

"Kami ingin menghubungkan konsep tiger dengan Valentine. Kami mau memberikan pandangan bahwa Valentine tidak harus selalu pink," tegas Mohan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (13/2).



Guna melengkapi kolaborasi tersebut, Thanksinsomnia juga mengeluarkan produk dengan mendesain deretan busana seperti kaus, hoodie, slingbag, dan topi bertema serupa. Tampak juga beberapa desain menarik, seperti tulisan "Condom" dan "Spark Your Love".

"Kami berharap kolaborasi ini dapat menumbuhkan kesadaran para dewasa muda di Indonesia tentang pentingnya bertanggung jawab atas diri sendiri maupun sekeliling agar terhindar dari penyakit-penyakit yang timbul akibat perilaku seks berisiko," ujar Product Executive Sensitif Vivo, Dicky Cipta Pradana.

Sementara itu, Mohan menambahkan, kerjasama ini menambah deretan kolaborasi kreatif antar-brand yang kerap diusung oleh Thanksinsomnia sebagai wujud inovasi untuk selalu tampil dengan ide-ide tidak biasa.

Produk-produk edisi terbatas ini sudah dijual secara online lewat channel penjualan Thanksinsomnia dan Sensitif Vivo dengan harga yang dibanderol Rp180.000-450.000.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak