alexametrics

Teristimewa, Persembahan Raisa untuk Orang-Orang Paling Spesial

loading...
Teristimewa, Persembahan Raisa untuk Orang-Orang Paling Spesial
Setelah cuti melahirkan dan fokus merawat sang buah hati, Raisa kembali meramaikan blantika musik Indonesia dengan melepas lagu baru berjudul Teristimewa. (KORAN SINDO/Thomas Manggala)
A+ A-
JAKARTA - Setelah cuti melahirkan dan fokus merawat sang buah hati, yaitu Zalina Raine Wyllie, Raisa kembali meramaikan blantika musik Indonesia dengan melepas lagu baru berjudul Teristimewa. Lagu ini dinilai sebagai versi dewasa dari lagunya yang pernah dirilis pada 2015, yaitu Jatuh Hati.

Sesuai judulnya, lagu itu merupakan persembahan Raisa kepada orang-orang yang telah memberinya inspirasi serta motivasi. Bagi mantan vokalis band Andante itu, lagu Teristimewa memiliki sudut pandang serta ide yang nyaris serupa dengan Jatuh Hati.

"Saat ini gue masih mencari dan mendoakan adanya wawasan yang luas, tutur kata yang baik. Kenapa akhirnya single ini jadi perpanjangan lirik Jatuh Hati karena dari dulu sampai sekarang doa gue untuk orang terdekat masih sama," kata Raisa kepada SINDO saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran lagu Teristimewa di Plataran kawasan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Kamis (13/2/2020) sore.



Penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini mengatakan, proses pembuatan lagu dibantu oleh Marco Steffiano dan Haris Pranowo. Lagu ini dikerjakan sejak akhir 2018 setelah Raisa menyelesaikan konser Fermata. Untuk lagu ini, Raisa juga melibatkan melibatkan produser asal Los Angeles, Camden Bench, dan mixing engineer Erik Madrid.

Dirilisnya lagu Teristimewa ini menandai kesibukan sepanjang tahun ini yang akan dijalani Raisa. Perilisan single itu adalah pembuka rangkaian kampanye konser Raisa Live in Concert yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 27 Juni mendatang.

"Hal teristimewa di tahun 2020 sudah pasti adanya konser tunggal. Itu jadi goal kita yang paling besar dan juga tantangan besar. Kita merasa tertantang dan juga termotivasi untuk menghadirkan kemasan konser yang terbaik," kata Raisa.

Lagu Teristimewa sudah bisa didapatkan di layanan musik digital sejak 12 Februari. Video musiknya sudah bisa disaksikan di channel YouTube Raisa sejak 13 Februari.

Lagu ini dirilis di bawah bendera Juni Records. CEO Juni Records, Adryanto Pratono mengatakan lagu Teristimewa bisa diartikan secara universal tak hanya mengenai ungkapan cinta kepada pasangan namun juga kepada orang teristimewa yang disayang bisa orangtua, teman dan lainnya.

"Harapannya lagu ini bisa diartikan universal. Peristiwa bukan cuma buat pacar, atau pasangan tapi juga ke orang tua dan anak," ujar pria yang akrab disapa Boim itu.

(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak