alexametrics

Makin Mantap Bersolo Karier, Dita Luncurkan Single Lagu Rindu

loading...
Makin Mantap Bersolo Karier, Dita Luncurkan Single Lagu Rindu
Di awal tahun ini, Dita Anggraeni meluncurkan single anyar berjudul Lagu Rindu. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Menyebut nama Dita Anggraeni mungkin publik masih merasa cukup asing. Namun, hal itu akan sedikit berbeda jika disebutkan nama Mey Chan Duo Maia. Ya, semenjak memutuskan hengkang dari Duo Maia pada 2017, Mey Chan mulai kembali mempergunakan nama asli pemberian orang tuanya, yakni Dita.

Tidak lagi menjadi anggota Duo Maia, Dita mencoba peruntungannya dengan berkarier sebagai penyanyi solo. Guna menancapkan kukunya di dunia tarik suara Tanah Air, Dita pun menggandeng Mans Entertainment. Dan di awal tahun ini, penyanyi asal Malang itu juga meluncurkan sebuah single berjudul Lagu Rindu.

Lagu pop yang sederhana dan catchy tersebut bakal membawa para pendengarnya untuk ikut berdendang. "Tema lagunya tentang kangen dengan seseorang yang spesial, bener-bener kangen banget dan pengin orangnya ada di samping aku ada saat ini juga," ujar Dita dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (13/2).



Kendati demikian, Dita enggan menjawab secara gamblang apakah single anyarnya itu terkait pengalaman pribadinya atau bukan. "Pengalaman pribadi? Hahaha... mau tanya aja nih," ucapnya seraya tersenyum.

Sedangkan untuk penggarapan single ini, Dita mengungkapkan jika seluruh prosesnya berlangsung cukup cepat. "Pokoknya proses bikin lagu sampai syuting video klip itu cepat banget, ngalir begitu saja. Mungkin ini laguku yang paling cepat proses pembuatannya sepanjang karier aku," ungkap penyanyi kelahiran 14 Mei 1986 itu.

Sementara itu, single Lagu Rindu merupakan single solo ketiga Dita. Single ini memang terdengar cukup berbeda dengan dua single sebelumnya. Pada single pertama berjudul Setia, Dita tampil enerjik dengan musik dance. Lalu, single kedua Ibu dikemas dengan alunan orkestra dan penampilan Dita layaknya seorang diva.

Dan pada single ketiga atau yang terbaru ini menampilkan Dita lebih natural, manis dan membuat fans Dita semakin rindu. "Aku pengin orang tahu kalau aku bisa menyanyikan banyak genre musik, jadi biar enggak monoton dengerinnya," kata Dita.

Dita pun berharap Lagu Rindu ini bisa diterima dengan baik oleh kalangan pecinta musik Indonesia dan semakin memantapkan kariernya sebagai penyanyi solo wanita yang tidak diragukan lagi musikalitasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak