alexametrics

Mott 32, Restoran Khas China yang Ramah Lingkungan

loading...
Mott 32, Restoran Khas China yang Ramah Lingkungan
Mott 32 selaras dengan upaya keberlanjutan yang lebih luas dari Marina Bay Sands dalam pengadaan makanan lautnya secara bertanggung jawab. / Foto: ist
A+ A-
SINGAPURA - Mott 32 merupakan restoran China yang beroperasi dengan keseimbangan sebagai penggerak. Hal ini terlihat dari pemilihan bahan-bahan dari sumber yang kredibel, dan mencari pasar yang mematuhi undang-undang tentang praktik perikanan dan pertanian yang etis dan berkelanjutan.

Restoran ini selaras dengan upaya keberlanjutan yang lebih luas dari Marina Bay Sands dalam pengadaan makanan lautnya secara bertanggung jawab jika memungkinkan. Udang, lobster, ikan black cod dan scallop yang digunakan di Mott 32 Singapura disertifikasi oleh dewan kepengurusan terkemuka untuk diambil dari sumber yang kredibel.

Dalam hal serupa, bar Mott 32 menyajikan koktail ramah lingkungan menggunakan ecoSPIRITS, teknologi distribusi rendah karbon pertama, minuman limbah rendah, dalam upaya untuk meminimalkan jejak karbon, pengemasan dan limbah kaca. Teknologi made in Asia yang definitif, ecoSPIRITS adalah sistem distribusi loop tertutup yang memberikan kualitas minuman premium ke bar, hotel, dan restoran menggunakan sistem yang hampir seluruhnya menghilangkan limbah kemasan dalam rantai pasokan minuman. Mott 32 menjadi restoran pertama di Marina Bay Sands yang mengadopsi teknologi ini.



Selain itu, sebagai bagian dari DNA restoran yang dikenal dengan cita rasa China berkualitas tinggi, program bar Mott 32 menawarkan pengalaman kelas dunia yang sesungguhnya. Selain koleksi anggur yang luas mulai dari yang terbaik di dunia lama, hingga anggur dunia baru yang eklektik, para ahli mixologi Mott 32 telah menciptakan pilihan koktail khas yang terinspirasi bahan-bahan dan budaya Asia, seperti Hanami (Bourbon Michter, Tanqueray Gin, Umeshu, Yuzu, Shiso, Ginger Beer, Chrysanthemum) dan Hong Kong Ice Tea (Blanco Avion Tequila, Lillet Blanc, Blackcurrant, Jasmine Tea).

Restoran ini juga menampilkan tiga koktail eksklusif untuk Singapura yang terinspirasi oleh kota taman tropis. Velvet Crane (Gin, Rose, Pistachio, Yellow Chartreuse, Egg White) adalah minuman dengan aroma bunga dan herbaceous tipple dengan sedikit rasa kacang, sedangkan Harbour Dawn (Butter Washed Vanilla Rum, Coconut, Pandan, Almond, Verjus, Champagne) menawarkan aroma dari roti mentega vanila, sentuhan busa dan sedikit kenikmatan tropis.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, pemenang penghargaan Joyce Wang Studio telah mempertahankan DNA dan suasana Mott 32 dalam desain mereka untuk restoran Singapura. Studio tersebut telah menata kembali restoran dengan detail kolonial dan menjuru ke arah gerakan estetika. Kelimpahan tanaman hijau dipasangkan dengan pola botani porselen dan matriks pencahayaan, yang menciptakan suasana yang sepenuhnya unik.

Bar dan area lounge dipenuhi detail yang rumit. Bar depan dilapisi ubin China kuno, dengan laci apotek yang menambah suasana misteri dan intrik, sementara tempat duduk komunal mengundang para tamu dengan dinding yang ditanam di sekitarnya. Kursi merak eksklusif dengan punggung lebar yang melebar menambah sentuhan oriental pada desain area bar, bersama dengan lentera terinspirasi China oriental yang tergantung dari langit-langit gaya klasik Mott 32 dari tembaga terjaring. Tema botani tercermin dalam skema warna, dengan nada bersahaja tanah liat, teal, teraso abu-abu vulkanik dan karat tersebar di seluruh ruang.

Di ruang makan utama, kanopi dekoratif yang mengingatkan pada pagoda menjadikan pusat perhatian yang memikat dengan warna batu giok --sekali lagi, menandakan desainnya yang terinspirasi dari China. Perabotan lembut menghidupkan ruang makan dengan sofa mint pucat, dengan kursi ember klasik Mott 32 yang mengisi ruang di bawah kanopi yang mengesankan.

Sebuah dinding hijau dengan tampilan kaca berada di bar belakang, membawa sentuhan hijau di dalam restoran sebagai tanda bahwa Singapura adalah garden city. Marmer kayu hutan hujan juga digunakan sebagai bilah atas untuk menyarankan sentuhan alam. Setiap venue Mott 32 di seluruh dunia memiliki lampu gantung yang telah dirancang untuk beresonansi dengan kota itu sendiri.

Lampu gantung Singapura menampilkan jaring logam pada bagian luar untuk memberikan sentuhan industri. Sementara warna kain bagian dalam yang lembut dilukis tangan dengan dedaunan untuk mencerminkan kontras Singapura sebagai sebuah kota metropolis industri yang terletak di antara alam yang subur dan hijau.

Terletak di B1-42/43/44, Lantai Galleria, The Shoppes di Marina Bay Sands, Mott 32 dengan kapasitas 149 kursi telah dibuka untuk makan malam sejak 24 Januari 2020, dan makan siang mulai 11 Februari 2020.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak