alexametrics

Heaven Lights 2020 Pamerkan Busana Jihan Malik dengan Kain Berkualitas

loading...
Heaven Lights 2020 Pamerkan Busana Jihan Malik dengan Kain Berkualitas
Heaven Lights 2020 memperlihatkan beragam busana karya Jihan Malik. Pada ajang ini, Jihan fokus pada kain printing dan polosan untuk busana dan hijab. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Heaven Light Annual Event 2020 menjadi ajang fashion yang dikagumi wanita. Tak hanya memperlihatkan busana yang elegan dari desainer Jihan Malik yang memadukannya warna ‘strong’, motif ornamen dengan bahan yang nyaman, adem, serta berkualitas tinggi.

Heaven Light Annual Event 2020 yang digelar Brand Heaven Lights memang memperlihatkan kolaborasi Jihan dengan Daliatex Kusuma, salah satu produsen bahan kain terkemuka di Indonesia. dalam kesempatan ini Jihan fokus pada kain printing dan polosan, baik untuk pakaian maupun hijab.

"Selama ini pula kami kerap berkomunikasi serta berkonsultasi untuk mendapatkan bahan bahan kain yang kami ingin serta masyarakat butuhkan, khususnya bahan dengan warna middle erast yang strong serta kaya dengan motif ornament," kata Jihan.



"Seperti yang telah diketahui para pengguna Heaven Lights, seperti kerudung menggunakan bahan ultrafine, kain kerudung dengan kualitas terbaik dan ternyaman untuk dipakai. Begitu juga dengan bahan-bahan untuk busana, Daliatex menggunakan bahan berkualitas dan cocok dengan karakter Heaven Lights. Kolaborasi ini bisa dinikmati pencinta busana muslimah," sambung Jihan.

Devina Unjoto selaku Marketing Executive Daliatex Kusuma mengaku gelaran Annual Event 2020 Daliatex Kusuma mendukung bahan Ultrafine, yakni kain kerudung dengan kualitas terbaik dan ternyaman untuk dikenakan. Begitu pula dengan bahan-bahan untuk busananya.

"Kami berusaha memilih dan menyediakan bahan yang berkualitas dan cocok dengan karakter yang dimiliki Heaven Lights," ujar Devina.

Daliatex diproduksi 100 persen di Bandung, seperti satin, beludru, polyester maupun katun. “Kami mengarahkan motifnya serta produksinya. Apalagi Daliatex secara rutin telah penetrasi ke Eropa, Asia, Australia, Midle East. Harapannya relationship yang telah berlangsung 10 tahun ini, kita jaga dalam kolaborasi ini sehingga dapat berjalan lebih baik lagi," terang Devina.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak