alexametrics

Shareefa Daanish Bangun Chemistry di Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

loading...
Shareefa Daanish Bangun Chemistry di Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2
Shareefa Daanish punya alasan tampil di film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Dia juga harus membangun chemistry agar film horor ini lebih hidup. Foto/SINDOnews/Fajri Gunawan.
A+ A-
JAKARTA - Shareefa Daanish tampil sebagai Jenar, sosok bijaksana dan dewasa di film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Bukan tanpa alasan, dia mau bermain di film karya sutradara Timo Tjahjanto itu.

Saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, belum lama ini, Shareefa mengaku punya alasan sendiri mau bergabung dalam film horor tersebut.

"Untuk Timo karena saya pernah ngerjain film horor kedua saya dengan Timo dan Kimo brother dan saya rasa dia really good dan pas lihat itu film bagus, saya bilang sama mereka kalau buat film lagi, saya pokoknya harus ikut. Mereka menawarkan ke saya dan saya mau ikut," kata Shareefa.



"Timo itu sutradara yang tahu apa yang dia mau. Scene yang mau dibuat sudah tahu harus bagaimana dan sudah ada di otak. Semua proper," tambahnya.

Apalagi Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 bukan film horor pertama ibu satu anak ini sehingga saat menjalani peran Jenar, dia tidak memiliki kesulitan sama sekali. Namun, dia harus membangun chemistry dengan lawan mainnya yang semuanya belum pernah tampil dalam satu layar.

"Kalau buat saya ini bukan film horor pertama, ini film ketiga dan juga kita ada sembilan karakter dan dari sembilan karakter ini belum pernah kerja sama sebelumnya dan bagaimana bangun chemistry dengan satu sama lain," jelas Shareefa.

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 27 Februari 2020. Kisahnya tentang kehidupan Alfie dan Nara yang lolos dari teror iblis pada dua tahun lalu. Kemudianb keduanya mencoba melanjutkan kehidupan. Namun Alfie masih terus dihantui perasaan bersalah dan penglihatan tidak wajar.

Mimpi terburuk Alfie nyatanya baru dimulai dan bahaya yang menunggu semakin mengancam, sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa bangkit untuk menjemput nyawa mereka.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak