alexametrics

Lima Film yang Pas untuk Disaksikan ketika Valentine

loading...
Lima Film yang Pas untuk Disaksikan ketika Valentine
Youve Got Mail merupakan salah satu film yang sangat cocok disaksikan bersama pasangan di tengah perayaan Hari Valentine. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Ada sejuta pilihan kencan menyenangkan yang sempurna untuk Hari Valentine. Jika Anda adalah tipe pasangan yang memilih untuk di rumah, maka menonton film adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Setelah Anda memberikan kado Hari Valentine yang sempurna, inilah saatnya bagi Anda untuk bersantai dan menonton film.

Anda dapat mempersiapkan kencan dengan beberapa makanan ringan yang lezat di Hari Valentine. Berikut rekomendasi film yang sempurna untuk merayakan Hari Valentine seperti dilansir dari Womans Day.

1. You've Got Mail



Dua saingan dalam bisnis mencoba menjadi teman, dan sedikit yang mereka tahu. Mereka berbicara satu sama lain secara online di belakang alamat email anonim. Plus, Tom Hanks adalah pemimpin yang sempurna dalam film romantis komedi.

2. Notting Hill

Film ini sangat memesona, lucu dan seru. Nitting Hill bisa menjadi film kencan malam yang sempurna.

3. Pretty Woman

Kisah cinderella modern ini menunjukkan kisah cinta yang tak tertahankan antara karakter Julia Robert dan Richard Gere. Film ini memiliki beberapa hal ikonik, seperti ketika Julia Roberts berjalan kembali ke toko yang menolaknya sehari sebelumnya.

4. The Fault In Our Stars

Bersiaplah untuk menangis. Kisah yang menyentuh hati ini menceritakan Hazel dan Gus, dua pasien kanker remaja yang melakukan yang terbaik untuk hidup sepenuhnya dan mengikuti hati mereka meskipun didiagnosis penyakit mematikan.

5. The Notebook

Jika Anda mencari film Hari Valentine yang romantis, The Notebook adalah salah satu film yang dapat Anda tonton berulang kali. Ada gairah, drama, romansa, dan kisah cinta abadi.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak