Meghan Markle Disebut Mainkan Peran di Balik Kepindahannya dan Harry ke LA

Minggu, 03 Mei 2020 - 09:00 WIB
loading...
Meghan Markle Disebut Mainkan Peran di Balik Kepindahannya dan Harry ke LA
Stanley Johnson, ayah Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, belum lama ini mengatakan bahwa Meghan diduga telah meyakinkan Pangeran Harry untuk pindah ke Amerika. Foto/POOL/AFP via Getty Images
A A A
LOS ANGELES - Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan telah pindah rumah ke Los Angeles (LA), Amerika Serikat. Kepindahan mereka ke kota yang selalu dipenuhi paparazzi itu disinyalir atas desakan Meghan.

Stanley Johnson, ayah Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, belum lama ini mengatakan kepada majalah Saga bahwa Meghan yang mantan bintang Hollywood diduga telah meyakinkan Pangeran Harry untuk pindah ke Amerika.

"Saya bertanya-tanya, keputusan siapakah itu, untuk membangun kehidupan baru di Amerika Utara? Saya tak bisa untuk tidak berpikir bahwa Meghan-lah yang memainkan peranan besar di sini," kata Johnson kepada Saga, seperti dikutip laman Page Six, kemarin.

Johnson juga mengatakan kalau keinginan Meghan untuk kembali ke Amerika Utara kemungkinan dikarenakan masalah perbedaan budaya yang mendasar antara wanita Inggris dengan luar Inggris. Meghan sendiri diketahui lahir dan besar di LA.

Diberitakan sebelumnya, tak lama setelah menyatakan mundur dari keanggotaan senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan sempat tinggal di Kanada selama beberapa waktu, lalu pindah ke Malibu, LA. Meghan disinyalir tidak menyukai sejumlah aturan di keluarga kerajaan dan kerap "memberontak" seperti yang pernah dilakukan mendiang Putri Diana. Oleh para staf istana, ibu satu anak itu bahkan mendapat beragam julukan seperti "Me-Gain", "the Duchess of Difficult", "Di 2", dan "Di Lite".

Seorang sumber melalui siaran podcast Royally Obsessed pekan lalu juga sempat menyatakan bahwa Meghan berencana me-relaunch perusahaan gaya hidupnya, The Tig, untuk menyaingi Goop milik aktris Gwyneth Paltrow.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)