alexametrics

Gigi Hadid Akui Pacaran Lagi dengan Zayn Malik

loading...
Gigi Hadid Akui Pacaran Lagi dengan Zayn Malik
Gigi Hadid mengaku kembali pacaran dengan Zayn Malik. Hal itu terihat ketika model cantik ini memposting foto Zayn di Instagram pada momen Valentine. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Gigi Hadid telah mengkonfirmasi bahwa dia dan Zayn Malik kembali bersama. Model cantik berusia 24 tahun ini menggunakan Instagram di momen Valentine, Jumat (14/2/2020) untuk berbagi gambar dengan mantan One Direction.

Gigi mem-posting gambar di akun @gisposible-nya - di mana model berbagi kecintaannya pada fotografi dengan kamera sekali pakai. “HEY VALENTINE Z on the farm ♡ Dec 2019,” tulis Gigi di media social.
Gigi Hadid Akui Pacaran Lagi dengan Zayn Malik

Sebelumnya, Gigi dan Zayn berkecan pada November 2015 hingga Maret 2018, sebelum sempat menyalakan kembali percintaan mereka beberapa bulan kemudian, dan berpisah lagi hampir setahun yang lalu.

Sejak itu, Gigi menikmati percintaan singkat dengan Tyler Cameron, tetapi pada bulan lalu terlihat bersama dengan pelantun 'Pillowtalk' ini. Hal itu menandakan mereka kembali balikan. Mereka bersama saat merayakan ulang tahun Zayn ke-27.



“Gigi dan Zayn kembali bersama sebelum liburan pada bulan Desember. Zayn telah menemui Gigi selama sebulan terakhir dan dia memberinya kesempatan lagi. Dia selalu mencintainya dan jeda antara keduanya diperlukan. Zayn telah mengerjakan musik masa lalunya dan berfokus pada kesehatannya dan berada di tempat yang sangat bagus saat ini,” kata sumber terdekat.

Sumber itu juga mengatakan pasangan artis ini telah mengerjakan romansa mereka selama beberapa bulan dan sedang mengambil langkah perlahan dengan harapan bahwa cinta akan bertahan di antara mereka. (Baca juga: Thanos Ulang Tahun, Iron Man dan Avengers Ucapkan Selamat).

“Mereka kembali bersama baru-baru ini. Mereka telah berusaha membuatnya bekerja selama tiga bulan tetapi lambat dan stabil,” ujarnya.

Sementara, pada bulan November lalu dikabarkan bahwa Gigi dan Zayn kembali berhubungan, setelah berpisah dari Tyler.

“Gigi selalu memiliki titik lemah untuk Zayn dan mereka memiliki banyak sejarah bersama. Mereka melewati fase di mana mereka mengambil waktu terpisah dan tidak berkomunikasi sama sekali, tetapi mereka telah berhubungan baru-baru ini. Dia mendukungnya. Mereka mengobrol di sana-sini tapi itu biasa saja. Mereka jelas tidak akan kembali bersama tetapi berhubungan baik sekarang,” terang sumber lainnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak