alexametrics

Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan?

loading...
Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan?
Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan sedang berusaha untuk kembali bersama. Dua artis ini pun mendapat dukungan dari teman dan keluarga. Foto/Istimewa.
A+ A-
LOS ANGELES - Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan sedang berusaha untuk kembali bersama. Teman-teman dan keluarga mereka pun berharap dua artis ini bisa kembali bersama.

Bintang kenyataan berusia 22 tahun dan pelantun 'Sicko Mode' - yang memiliki anak perempuan Stormi yang berusia dua tahun bersama ini berpisah pada Oktober 2019, tetapi mereka tetap dekat demi putri mereka dan sekarang, keduanya diyakini bekerja melalui perbedaan mereka dengan harapan suatu hari menyalakan kembali asmara mereka.

“Semua orang di sekitar Kylie dan Travis sedang berjuang untuk keduanya. Mereka coparenting dan nongkrong semakin banyak, berusaha untuk kembali bersama,” kata sumber terdekat berbicara kepada majalah Us Weekly.



“Kylie dan Travis sangat cocok bersama dan mereka yang dekat dengan mereka berharap bahwa mereka secara resmi akan kembali bersama, tetapi Kylie dan Travis sedang melakukan hal mereka dan berusaha menjaga status hubungan mereka saat ini tetap rendah dan untuk diri mereka sendiri saat ini,” tambah sumber lainnya.

Sementara, bintang 'Keeping Up the the Kardashians' ini menepis rumor percintaan antara dirinya dan Travis. Saat ini mereka hanya ‘teman baik’.

“Kami memiliki hubungan yang hebat. Kami seperti teman baik. Kami berdua mencintai Stormi dan menginginkan yang terbaik untuknya. Kami tetap terhubung dan terkoordinasi. Saya memikirkan [orang tua saya] dalam situasi dengan Stormi, apa yang akan mereka lakukan. Mereka sangat dekat dengan saya, dan saya menginginkan hal yang sama untuk Stormi,” kata Kylie.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak