alexametrics

Tips Cantik Katrina Kaif Bocorkan dengan Pakaian Putih

loading...
Tips Cantik Katrina Kaif Bocorkan dengan Pakaian Putih
Katrina Kaif terlihat cantik dengan busana putih yang dikenakan. Dia berhasil memadukannya dengan makeup yang natural. Anda pun bisa tampil seperti artis Bollywood ini. Foto/Instagram.
A+ A-
NEW DELHI - Katrina Kaif memperlihatkan makeup yang sempurna. Dia tidak hanya memberi inspirasi dan tujuan mode, tapi penggunan sari hingga penampilannya di karpet merah kerap menakjubkan.

Semua orang akan setuju bahwa sulit untuk mengalihkan pandangan dari Katrina Kaif. Apalagi ketika dia mengenakan busana warna putih, riasan yang dikenakannya begitu nyata. Sementara, untuk makeup seperti itu tidak mudah.

Seperti dilansir The Indian Express, jika Anda ingin tampil cantik seperti artis Bollywood ini ketika mengenakan busana warna putih, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan.



Langkah 1: Mulailah dengan pelembap; gunakan yang bebas paraben jika memungkinkan, diperkaya dengan asam hialuronat. Pijat dengan seksama dan tunggu selama 30 menit hingga meresap ke kulit. Karena alasnya ringan dalam hal tekstur, mulailah dengan menutupi noda dengan concealer cakupan penuh. Kemudian, dengan spons kecantikan yang lembap, padukan concealer, lalu oleskan lapisan tipis atau alas bedak tipis. Ini akan memastikan kulit tidak terlihat tebal atau berat.

Langkah 2: Setelah melakukan bagian dasar, atur dengan bedak, gosokkan dengan tangan yang ringan. Isi celah yang jarang tersentuh, seperti di alis dengan bedak alis dan ratakan dengan sikat spoolie.

Langkah 3: Ambil eyeshadow merah muda terang dan sorot lipatan kelopak mata untuk menambah dimensi. Setelah selesai, ambil pensil kohl dan garis tipis bagian bawah mata dan sikat eyeshadow dengan lembut. Pastikan bahwa itu menyatu dengan eyeshadow merah muda. Goyangkan maskara dan oleskan, setidaknya dua mantel pada bulu mata bagian atas dan bawah. Ambil eyeshadow cokelat kecoklatan dan oleskan sedikit pada kelopak bawah mata untuk menyatukan semuanya.

Langkah 4: Ambil bronzer dan oleskan di tulang pipi dan bagian atas kepala untuk menambahkan sedikit kehangatan ke wajah. Ambil korona pipi dan fokuskan pada apel pipi.

Langkah 5: Luruskan bibir dengan lip liner merah muda dan isi bibir dengan warna lipstik yang sama. Untuk menambahkan sedikit glamour, tambahkan dengan lip gloss yang jelas.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak