The Batman Ber-Setting Dua Tahun Bruce Wayne Jadi Dark Knight

Senin, 17 Februari 2020 - 03:34 WIB
The Batman Ber-Setting Dua Tahun Bruce Wayne Jadi Dark Knight
The Batman Ber-Setting Dua Tahun Bruce Wayne Jadi Dark Knight
A A A
Penampakan pertama Robert Pattinson dalam kostum Batman di film The Batman arahan Matt Reeves membuat para penggemarnya bersuka cita. Melihat Robert dengan kostum Dark Knight memang sesuatu yang besar karena film ini tidak banyak mengungkapkan apa pun. Kini, informasi kunci lai juga telah diungkapkan. Ini memberikan petunjuk atas apa yang bisa diharapkan dari petualangan solo pahlawan ikonik DC ini.

Dikutip dari Movie Web, The Batman akan terjadi saat karier Bruce Wayne sebagai pejuang keadilan bertopeng di Gotham City baru berjalan dua tahun. Sebelumya terungkap jika Matt, yang juga menulis naskah film ini, tidak berniat menceritakan kisah awal mula. Meskipun lini masa tepatnya agak samar, ini memberikan gambaran yang lebih baik tentang Batman seperti apa yang akan ditampilkan pada 2021. Setelah setahun atau lebih memerangi berbagai macam penjahat, Batman jelas mempelajari benangnya.

Ini artinya, penonton tidak akan disuguhi adegan orang tua Bruce dibunuh di sebuah jalan kecil di film ini. Yang jelas, film ini akan menampilkan banyak penjahat. Ada Penguin, Catwoman, Riddle dan Carmine Falcone. Sementara, Komisaris Gordon dan Alfred Pennyworth juga akan tampil di film ini.

Ini adalah film solo Batman sejak 2012. Sebelumnya, karakter itu diperankan Ben Affleck dan sempat tampil di tiga film, yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad dan Justice League. Namun, Caped Crusader versi ini belum pernah tampil di film solo. Ben sejatinya tampil sebagai bintang dan sutradara The Batman. Namun, dia kemudian memutuskan untuk mundur. Setelah pencarian panjang, Warner Bros. akhirnya menemukan Robert sebagai pengganti Ben. Yang menarik, penampakan pertama kostum Batman versi Robert mengingatkan orang pada kostum Daredevil—karakter Marvel—di serial yang tayang di Netflix. Sementara, sebelum memerankan Batman di Batman v Superman, Ben pernah memerankan Daredevil di film layar lebarnya.

Matt yang dikenal atas karyanya seperti War for the Planet of the Apes dan Cloverfield, mengatakan The Batman akan menjadi cerita detektif. Sementara untuk Robert, film ini menandai kembalinya dia ke franchise film blockbuster setelah sebelumnya membintangi serial Twilight. The Batman dijadwalkan tayang pada 25 Juni 2021.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6530 seconds (0.1#10.140)