alexametrics

GTV Gelar Kompetisi Voice of Ramadan 2, Ini Jadwal Audisinya!

loading...
GTV Gelar Kompetisi Voice of Ramadan 2, Ini Jadwal Audisinya!
GTV kembali menggelar kompetisi religi bertajuk Voice of Ramadan untuk season 2, setelah pada tahun lalu, acara ini menyita perhatian penonton Indonesia. Foto/Dok.GTV.
A+ A-
JAKARTA - GTV kembali menghadirkan ajang kompetisi religi Voice Of Ramadan. Acara yang diselenggarakan untuk kedua kalinya ini merupakan program spesial Ramadan yang menyuguhkan lantunan religi indah dari bakat terbaik di seluruh Indonesia.

Pada tahun lalu, Voice of Ramadan dimenangkan oleh Fajar, peserta asal Aceh. Sementara, tahun ini, Voice Of Ramadan mulai membuka audisi di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya (15 Februari 2020), Medan (22 Februari 2020) dan Jakarta (7 Maret 20260).

Voice of Ramadan juga menggelar private audition melalui media social dengan mengirimkan video audisi ke voiceoframadhan.gtv@mncgroup.com dan juga bisa melalui platform Me Tube.



“Animo masyarakat untuk program ini luar biasa baik. Kalau sebelumnya kita hanya membuka Jakarta sebagai kota audisi, kini Voice Of Ramadan membuka kesempatan seluas-luasnya untuk kota lain," ujar Hernridia Raynin selaku Executive produser Voice Of Ramadan.

Voice Of Ramadan dapat diikuti oleh mereka yang berusia 15 – 30 tahun, solois, duo ataupun group (maksimal 5 orang) untuk berdakwah dalam lantunan lagu dengan berbagai genre seperti musik pop religi, gambus, marawis dan juga nasyid. Peserta yang lolos tahap audisi akan melanjutkan ke babak berikutnya, mulai dari Stage Audition, Babak Group, Babak Eliminasi, Wild Card, Semi Final dan Grand Final.

Indra Herlambang sebagai host akan membawakan program ini bersama mereka yang bertindak sebagai juri yaitu Ustad Zacky Mirza, penulis lagu dan komposer Melly Goeslaw, Ayus dan Nissa Sabyan serta penyanyi Iis Dahlia.

"Sebagai TV pilihan keluarga Indonesia, GTV tengah mempersiapkan tayangan-tayangan berkualitas di bulan puasa dan Voice Of Ramadan menjadi pilihan program bernuasa islami yang tepat nantinya," tandasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak