Margot Robbie Ingin Makan Malam Bareng Pangeran Harry dan Meghan

Senin, 17 Februari 2020 - 15:01 WIB
Margot Robbie Ingin Makan Malam Bareng Pangeran Harry dan Meghan
Margot Robbie Ingin Makan Malam Bareng Pangeran Harry dan Meghan
A A A
LOS ANGELES - Margot Robbie ingin mengundang Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk makan malam bersama di Los Angeles, Amerika Serikat, setelah pasangan tersebut mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan dan berencana pindah ke Kanada.

“Saya sudah mengenal Pangeran Harry dan dia benar-benar hebat. Saya tahu, sama seperti siapapun, keputusan besar untuk bergerak di belahan dunia yang lain. Saya masih sangat merindukan London, tetapi saya punya alasan untuk pindah dan mereka punya alasan untuk keputusan itu,” kata Margot berbicara kepada The Sun.

“Itu bukan sesuatu yang dianggap enteng. Jika mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu di LA, kami akan senang makan malam bersama mereka,” tambah bintang 'Birds of Prey' itu.

Seperti diketahui, artis berusia 29 ini pertama kali bertemu Pangeran Harry dalam sebuah pesta rumah baru di London pada 2015. Pasangan itu digambarkan dalam foto-foto Instagram yang juga menampilkan Cara Delevingne, Sienna Miller, dan Putri Eugenie, tetapi Margot mengakui bahawa awalnya dia mengira pangeran adalah musisi Ed Sheeran.

“Ketika saya melihatnya di kacamata itu saya seperti, 'Ya Tuhan, saya tidak tahu Ed Sheeran ada di pesta'. Dan dia benar-benar tersinggung. Dia seperti, 'Diam!” bebernya.

Namun, keduanya kemudian menjadi sahabat dan Margot lebih mengerti sosok Pangeran Harry. Itu sebab, dia berusaha mengundang sang pangeran dan Meghan untuk makan malam bersama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4134 seconds (0.1#10.140)