Gideon Tengker, Ayah Nagita Slavina, Ungkap Tak Bisa Bertemu Rafathar dan Masuk RSJ

Kamis, 03 September 2020 - 12:35 WIB
loading...
Gideon Tengker, Ayah Nagita Slavina, Ungkap Tak Bisa Bertemu Rafathar dan Masuk RSJ
Gideon Tengker di antara anak, menantu, dan cucunya. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina , baru-baru ini menghebohkan media sosial. Melalui akun Instagram @GideonLjTengker, Gideon menumpahkan amarah dan mengungkapkan hubungannya dengan anak, menantu, hingga sang mantan istri selama ini.

Hal tersebut sontak menggegerkan publik dan menjadi pembicaraan netizen.

Dalam beberapa unggahan berupa tangkapan layar status, Gideon mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari keluarganya. Setidaknya ada 10 hal yang dituliskan Gideon dalam statusnya itu. Musisi tersebut mengaku, tidak dapat bertemu dengan sang cucu , Rafathar Malik Ahmad. Gideon juga kecewa lantaran dirinya diabaikan oleh anak dan menantunya, Raffi Ahmad. ( )

"Cucu2 saya tidak pernah datang ke gubug saya. Mereka lebih suka uang dari pada saya. Hut cucu2 GLJT dirayakan mereka sendiri. Sertifikat rumah Cemputeng 15 no 28 tetap mereka pegang padahal bukan hak mereka tanyakan Juan Felix Tampubolon saja. Mengancam tidak akan mempertemukan cucu2 GLJT dihadapan Juan Felix Tampubolo, Maruli Tampubolon, Bara Tampubolon," tulis Gideon.

"Security mereka menyuruh GLJT balik kanan pulang ke Cisarua Bogor pada jam 01 malam dan tidak mengijinkan GLJT tidur di mobil dimuka rumah mereka utk menunggu pagi untuk istirahat. Rapi Amat 3x ke Puncak, Gayatri, Paralayang Ciburial, Gunung Mas padahal deket dengan gubug GLJT," sambungnya.

Tidak hanya kepada anak dan menantu, Gideon juga mengungkapkan hubungan yang sebenarnya dengan sang mantan istri, Rieta Amilia. Di mana selama ini dirinya belum menerima surat cerai. Selain itu, Gideon mengatakan, dirinya dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Dharmawangsa dengan paksaan. Dia juga harus meminum obat yang disebutkan dapat menyebabkan otak rusak hingga mematikan.

"GLJT belum menerima surat cerai Rieta Amilia Beta dan tanpa hadir dipengadilan ternyata sudah nikah. Memasukkan GLJT ke Rumah Sakit Jiwa Dharmawangsa dengan paksa ditambah lagi sejumlah orang mengaku Paspampres selama sekian minggu dan salah diagnosa dan dipaksakan dengan disuntik lithium dan harus menelan obat2an yang membuat otak rusak otak atau melemahkan otak GLJT bahkan dapat mematikan GLJT dan juga melemahkan kemampuan sex GLJT," lanjutnya.

"Semua fakta ditulis GLJT dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dan terutama sekali adalah saya hanya seorang musisi dan penyanyi yang baru belajar main guitar dan menyanyi. Nilai kemanusiaan GLJT tidak diperjual belikan alias mereka punya uang sampai langit ke sejuta tambah bintang2 dan bulan sekalipun GLJT tidak ingin ikut memiliki/merasakan," tandasnya.

Tak tanggung-tanggung, Gideon juga tidak mengizinkan kedua anaknya, yakni Nagita dan Marsha, untuk menggunakan nama pemberiannya. Selain itu, dia juga mengundurkan diri sebagai wali dari pernikahan kedua putrinya. ( )

"Dgn ini saya Gideon Louis Joan Tengker tidak mengijinkan lagi anak2 saya menggunakan nama2 Nagita Slavina Marianna Tengker dan Alsih Mega Marsha Tengker dan saya juga berhak mengundurkan diri sebagai wali dari pernikahan mereka berdua. Dengan surat ini saya memberitahukan kepada saudara2 saya dan juga medsos dan segera saya umumkan hari ini juga 01 09 2020 pada jam 12 30," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)