Jam Tangan Grip Terbaru dari Gucci

Senin, 17 Februari 2020 - 19:30 WIB
Jam Tangan Grip Terbaru dari Gucci
Jam Tangan Grip Terbaru dari Gucci
A A A
JAKARTA - Gucci manghadirkan jam tangan grip terbaru, yakni dua arloji 38mm. Fitur roulette menjadi hal yang ditonjolkan dalam jam tangan mewah ini.

Gucci menerangkan secara tertulis bahwa fitur roulette pada jam tangan ini memungkinkan pemakainya untuk mengekspresikan suasana hati yang berbeda. Dengan menekan tombol atas, satu dari empat kata yang berbeda muncul di jendela pemutar. Kata-kata tersebut di antaranya Chance, Future, Tenebrae, atau Amour.

Sementara itu, jendela kedua dan ketiga menunjukkan jam dan menit. Jam tangan ini menawarkan tampilan yang informal namun halus. Versi PVD kuning emas menunjukkan piringan mutiara dan gelang PVD emas kuning yang diukir dengan logo GG.

Adapun edisi kedua, menampilkan kasing baja dilengkapi dengan tali kanvas Supreme GG.

Arloji Gucci's Grip terinspirasi oleh dunia skateboard. Namanya mengingatkan bagaimana sepatu kets pengendara menempel pada grip tape di skateboard.

Uniknya, jam tangan ini mengkombinasikan fungsi kronograf, tachometer mengukur waktu yang diperlukan untuk menempuh satu kilometer. Kedua model memiliki dua wicket pada dial yang menunjukkan jam dan menit.

Fungsi jarum perekam waktu memiliki jarum yang dihiasi pola GG di salah satu ujungnya. Edisi kedua menggabungkan kotak baja dan tali karet hitam dengan simbol GG. Jam tangan grip chronograph ini kedap air.

Di sisi lain, Timepieces Gucci, label dari jam tangan ini adalah salah satu brand jam tangan fashion yang paling bisa diandalkan dan konsisten. Label ini memiliki pendekatan desain dan pemosisian yang jelas. Juga telah merancang, mengembangkan, dan memproduksi jam tangan Gucci yang ikonik sejak awal 1970-an.

Dibuat secara ketat di Swiss, jam tangan Gucci diakui karena desain, kualitas, serta pengerjaan inovatif dan kontemporer. Jam tangan ini didistribusikan di seluruh dunia melalui jaringan eksklusif butik Gucci yang dioperasikan langsung dan distributor jam tangan pilihan.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6609 seconds (0.1#10.140)