alexametrics

Selera Fashion dan Investasi Para Milenial

loading...
Selera Fashion dan Investasi Para Milenial
Kampanye BeraniCuan dari OCBC NISP menggandeng desainer lokal muda dan sukses seperti Danjyo Hiyoji serta AMOTSYAMSURIMUDA. Foto/Dok. OCBC NISP
A+ A-
JAKARTA - Kampanye BeraniCuan dari OCBC NISP menggandeng desainer lokal muda dan sukses seperti Danjyo Hiyoji serta AMOTSYAMSURIMUDA.

Danjyo Hiyoji dan AMOTSYAMSURIMUDA juga menyukai konsep berbeda yang diusung oleh Bank OCBC NISP untuk mengajak generasi milenial membuat tren baru yang positif dengan berinvestasi.

"Melalui koleksi fashion BeraniCuan, kami bersama Bank OCBC NISP ingin mengajak generasi milenial untuk berani melangkah maju mewujudkan segala aspirasi dengan menjadikan investasi bagian dari lifestyle mereka. Kami berharap koleksi yang kami hadirkan tidak hanya membuat milenial makin kece dan pede, namun juga menginspirasi mereka untuk mulai berinvestasi," ungkap Danjyo Hiyoji.



Head of Strategy and Innovation Bank OCBC NISP Ka Jit mengatakan, sebagai generasi dengan populasi hampir sepertiga dari jumlah penduduk Indonesia, penting bagi para milenial untuk meningkatkan pengetahuan dan melakukan aksi berinvestasi demi masa depan mereka.

"Hal ini yang mendorong Bank OCBC NISP untuk meluncurkan kampanye Wealth Management #BeraniCuan yang hadir dengan pendekatan yang berbeda sesuai dengan bahasa dan gaya hidup mereka. Dengan demikian Bank OCBC NISP ingin mengajak generasi milenial untuk menjadikan investasi bagian dari lifestyle dan mengalokasikan mulai 10% dari penghasilan mereka untuk investasi," bebernya.

Melalui kampanye tersebut, OCBC NISP juga memperkenalkan inovasi Wealth Management sebagai solusi investasi yang tepat dengan kebutuhan dan kaum milenial. Bank OCBC NISP menghadirkan “RACHEL” (Reach Your Life Goals), inovasi chatbot pintar sebagai Financial Buddy yang siap membantu para milenial untuk bisa mencapai aspirasi dengan cara berinvestasi di website www.taytb.com/rachel.

Milenial juga dapat berinvestasi secara mudah dan terjangkau melalui aplikasi ONe Mobile dari OCBC NISP dengan investasi mulai dari Rp100.000.

“Inovasi dari Bank OCBC NISP memungkinkan generasi milenial bisa berinvestasi secara mudah, tepat, dan terjangkau dengan aplikasi ONe Mobile. ONe Mobile juga membantu mereka untuk memonitor dan mengatur investasi dengan mudah," jelas Ka Jit.

Koleksi #BeraniCuan hasil kolaborasi tersebut dipamerkan di M Bloc Space, Jakarta Selatan, sejak pertengahan pekan lalu dan tersedia di Blibli.com.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak