alexametrics

Rilis Koleksi Musim Semi, UNIQLO Kembali Gandeng JW Anderson

loading...
Rilis Koleksi Musim Semi, UNIQLO Kembali Gandeng JW Anderson
UNIQLO kembali menggandeng desainer Jonathan Anderson untuk merancang koleksi musim semi/panas 2020. Foto/Dok. UNIQLO
A+ A-
JAKARTA - Brand fashion UNIQLO kembali menggandeng desainer asal Irlandia Utara, Jonathan Anderson, untuk merancang koleksi musim semi/panas 2020 besutannya. Jonathan sendiri merupakan pendiri label JW Anderson yang berbasis di Inggris.

Produk kolaborasi UNIQLO-JW Anderson ini diberi tajuk British Country Style. Rangkaian koleksinya mengetengahkan produk untuk anak-anak, di mana ini adalah kali pertama Jonathan Anderson melakukannya.

Lini baru tersebut memadukan antara fungsi dan detail LifeWear melalui pola tradisional Inggris seperti gingham check dan patchwork. Direncanakan koleksi British Country Style bakal dirilis ke pasaran pada Maret mendatang.



"Saya sangat menanti momen untuk melihat koleksi terbaru kami di toko UNIQLO. Koleksi ini terasa baru dan berbeda, namun tetap menampilkan ciri khas JW Anderson. Ditambah dengan produk anak-anak, membuat koleksi ini dapat dimiliki oleh semua orang," kata Jonathan melalui keterangan tertulis.

Lini kolaborasi UNIQLO-JW Anderson pertama kali diluncurkan pada musim gugur/dingin 2017, lalu dikembangkan dengan tema "British Heritage Meets LifeWear - British Classics. Designed for Life Today". Produk ini menawarkan perpaduan desain inovatif JW Anderson pada pakaian tradisional Inggris dengan komitmen UNIQLO dalam fitting terbaik serta bahan yang berkualitas dan fungsional.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak