alexametrics

Kembali Berinovasi, ICHITAN Luncurkan Thai Milk Green Tea

loading...
Kembali Berinovasi, ICHITAN Luncurkan Thai Milk Green Tea
Minuman Thailand dan teh hijau menjadi peluang bagi ICHITAN untuk terus memberikan inovasi terkini melalui produk terbaru ICHITAN Thai Milk Green Tea. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Setelah sukses dengan ICHITAN Thai Milk Tea dan Thai Milk Coffee, kali ini ICHITAN kembali meluncurkan produk minuman hasil inovasi terbarunya yaitu ICHITAN Thai Milk Green Tea.

ICHITAN Thai Milk Green Tea yang menggunakan daun teh hijau pilihan ditambah susu skim berkualitas tinggi, memiliki cita rasa unik yang belum pernah ada di Indonesia.

Tan Passakornnatee, pendiri sekaligus CEO ICHITAN Group PLC, mengungkapkan latar belakang di balik inovasi ICHITAN Thai Milk Green Tea, di mana popularitas minuman Thailand dan teh hijau terus berkembang di Indonesia.



"Minuman Thailand dan teh hijau menjadi peluang bagi ICHITAN untuk terus menunjukkan kualitas dalam memberikan inovasi terkini melalui produk terbaru ICHITAN Thai Milk Green Tea," katanya melalui keterangan tertulis.

Tan menambahkan, inovasi yang dikembangkannya merupakan salah satu bentuk konsistensi ICHITAN dalam memberikan pengalaman baru bagi masyarakat untuk menikmati minuman khas Thailand dalam kemasan. "Saya merasa senang ICHITAN dapat membagikan cita rasa yang eksklusif dan tetap menyesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia," katanya lagi.

Sementara menurut Johannes Yoslin, CEO PT Ichi Tan Indonesia, ICHITAN Thai Milk Green Tea diproduksi menggunakan teknologi Aseptic Cold Filling dari Jepang sehingga kualitas produk terjaga dan higienis.

"Thai Milk Green Tea dari ICHITAN dapat dikonsumsi oleh seluruh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dengan menyuguhkan cita rasanya yang khas, unik, dan nikmat," kata dia.

ICHITAN Thai Milk Green Tea yang dirilis sejak Desember 2019 dijual dengan kemasan berukuran 310 ml. Jadi sangat pas di tangan dan praktis untuk dibawa ke mana saja.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak