NIVEA Dukung Profesi Make-up Expert di Indonesia

Selasa, 18 Februari 2020 - 03:30 WIB
NIVEA Dukung Profesi Make-up Expert di Indonesia
NIVEA Dukung Profesi Make-up Expert di Indonesia
A A A
BANDUNG - Brand kecantikan NIVEA mengadakan kampanye #CleansedByNIVEA agar konsumen membersihkan wajah secara teratur dan menyeluruh sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit.

Membersihkan wajah sebelum dan sesudah make-up ini juga direkomendasikan oleh para make-up expert karena merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cerah sehingga hasil make-up menjadi lebih sempurna. NIVEA pun menggandeng professional make-up expert di Indonesia dengan menghadirkan kegiatan NIVEA #XPERTSquad Search di Bandung, Jawa Barat.

Arya Nata Gani Putra, Brand Manager NIVEA Face and Lip Care mengatakan, membersihkan kulit wajah sebelum dan sesudah make-up menggunakan produk pembersih yang tidak mengandung alkohol, lembut di kulit namun efektif dalam mengangkat debu, kotoran, dan sisa make-up dapat membantu kulit untuk mempertahankan kelembaban alaminya.

"Dengan begitu kulit bisa "bernapas" secara baik dan terjaga kesehatannya," ujar Arya.

Bubah Alfian, NIVEA Make-up Expert menjelaskan, untuk mendapatkan hasil make-up yang sempurna, dirinya dan make-up expert lain percaya bahwa kulit wajah sehat merupakan dasar yang penting.

"Saran yang sering saya bagikan kepada para klien adalah rajin membersihkan kulit wajah menggunakan produk dengan 0% alkohol dan tidak meninggalkan residu hanya dalam satu usapan. Misalnya seperti NIVEA MicellAIR Skin Breathe Pearl White yang juga mengandung ekstrak mutiara sehingga dapat mencerahkan kulit dan tidak membuat kulit kering," beber Bubah.

Selain berkomitmen dalam menghadirkan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, NIVEA juga selalu mendukung profesi make-up expert melalui NIVEA #XPERTSquad yang dibentuk demi menjawab tingginya kebutuhan wadah yang dapat memfasilitasi para make-up expert di Indonesia untuk saling berinteraksi dan berbagi informasi antarsesama.

Terpilihnya Bandung untuk yang kedua kali sebagai kota penyelenggara ajang pencarian make-up expert berbakat ini dilatarbelakangi tingginya antusiasme para beauty enthusiast di Jawa Barat yang juga didorong oleh semakin pesatnya pertumbuhan pasar kosmetik dan skincare di Tanah Pasundan.

Bubah Alfian menambahkan, dengan kemajuan teknologi saat ini, masyarakat semakin mudah mendapatkan ide make-up secara online. "Para make-up expert perlu untuk bisa selangkah lebih maju dalam menciptakan make-up look baru," sebutnya.

Sebagai NIVEA #XPERTSquad, para make-up expert juga berkesempatan untuk mengembangkan kemampuan dengan berpartisipasi dalam ajang berskala internasional. Misalnya seperti Jember Fashion Carnaval.

"NIVEA berharap, dengan terbentuknya NIVEA #XPERTSquad ini dapat membantu memajukan profesi make-up expert di Indonesia," pungkas Arya.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6002 seconds (0.1#10.140)