alexametrics

Top 3 Spektakuler Show Indonesian Idol X

Dibuka Kahitna, Penampilan Ziva Peroleh Respons Positif

loading...
Dibuka Kahitna, Penampilan Ziva Peroleh Respons Positif
Di babak duet performance pertama Top 3 Indonesian Idol X, Kahitna bersama Ziva berkolaborasi menyanyikan lagu Aku, Dirimu, Dirinya ciptaan Yovie Widianto. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A+ A-
JAKARTA - Kahitna turut memeriahkan babak Top 3 Spektakuler Show Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (17/2) malam. Grup musik besutan Yovie Widianto tampil sebagai bintang tamu dengan menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Beberapa di antaranya Cantik, Andai Dia Tahu, Takkan Terganti dan Mantan Terindah menjadi lagu pembuka babak ini.

"Senang sekali Kahitna bisa hadir di sini, di 3 besar Indonesian Idol yang sudah ditunggu-tunggu oleh pemirsa RCTI. Malam hari ini, Kahitna mengawali dengan Cantik dan berandai-andai," kata salah satu vokalis Kahitna, Hedi Yunus.

Tidak hanya menyanyikan lagu-lagu hits mereka dan menghibur ribuan penonton yang hadir di studio RCTI+, Kahitna juga berkesempatan berduet dengan seluruh finalis Road to Grand Final Indonesian Idol X, yakni Ziva Magnolya, Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting di babak duet performance.



Di babak duet performance pertama, Kahitna bersama Ziva berkolaborasi menyanyikan lagu Aku, Dirimu, Dirinya ciptaan Yovie Widianto. Menurut juri Bunga Citra Lestari, kolaborasi antara keduanya menghasilkan penampilan yang manis. Dia pun bisa merasakan yang mendalam dari lagu yang dinyanyikan.

"Itu tadi adalah penampilan yang amat sangat manis. Aku bisa merasakan sebuah rasa yang sangat dalam melalui sebuah nyanyian. Tadi menurut aku nada dasarnya tepat sekali buat kamu, itu mengeluarkan karakter kamu," kata Bunga.

Bagi Judika, kolaborasi antara Ziva dan Kahitna menghasilkan penampilan yang sangat bagus. Di sini, kontestan bertubuh mungil tersebut juga dinilai memiliki ciri khas yang kuat dan menjadi nilai plusnya. Lebih lanjut, Judika berharap bisa mendapatkan hasil terbaik untuk melaju ke babak selanjutnya.

"Malam hari ini Top 3. Top 3 terbaik itu luar biasa. Yang penting aku tutup mata itu, aku tahu yang nyanyi itu Ziva kolaborasi sama Kahitna. Satu nilai plusnya kamu punya karakter, dan riffs and runs itu kuat sekali. Nyanyi bersama grup itu enggak mudah. Penampilan kamu tadi itu bagus banget. Semoga kita mendapatkan yang terbaik," ujar Judika.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak