alexametrics

Tiba di Jakarta, Miss World Toni Ann-Singh Ingin Cicipi Nasi Goreng

loading...
Tiba di Jakarta, Miss World Toni Ann-Singh Ingin Cicipi Nasi Goreng
Miss World 2019 Toni-Ann Singh tiba di Jakarta, Senin (17/2). Selama di Indonesia, salah satu agenda Toni adalah menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2020. (iNewsTV/KORAN SINDO/Iman Firmansyah)
A+ A-
JAKARTA - Miss World 2019 Toni Ann-Singh tiba di Jakarta, Senin (17/2). Salah satu agenda Toni selama berada di Indonesia adalah menghadiri malam puncak Miss Indonesia yang akan digelar di Jakarta pada Kamis (20/2).

Mengenakan gaun hitam dan memakai mahkota Miss World 2019, perempuan asal Jamaika itu tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Senyuman pun terus tersungging di wajahnya.

Bagi Toni, ini adalah kali pertamanya dia menginjakkan kaki di Indonesia. Dia pun mengaku sangat senang dan sudah tidak sabar untuk mengenal kebudayaan Indonesia secara lebih dekat.



“Karena baru saja tiba di Indonesia, yang aku suka adalah hangatnya orang Indonesia dengan penyambutannya, masyarakatnya juga dikenal sangat ramah,” ucap Toni.

Menurut Toni, sebelum pergi ke Indonesia, dirinya menyempatkan diri bertanya lebih jauh tentang negara ini kepada Miss Indonesia Princess Megonondo. Salah satu yang ingin dia ketahui adalah tentang makanan khas Indonesia, yaitu nasi goreng.

“Aku sangat tidak sabar untuk mencicipi nasi goreng, aku juga mau sharing dengan para finalis bagaiman agar tidak nervous di atas panggung,” kata Toni.

Sementara itu, Malam puncak Miss Indonesia 2020 akan digelar pada Kamis, 20 Februari 2020 pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Miss World 2019 akan turut serta dalam penobatan serta sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019 ke Miss Indonesia 2020 terpilih.

Selain itu, malam puncak Miss Indonesia 2020 juga akan menampilkan Andmesh Kamalaeng, Ayu Ting-ting dan Marion Jola. Acara ini bakal dipandu Robby Purba, Amanda Zevannya, dan Daniel Mananta.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak