alexametrics

Tunggu Keluarga dari Malaysia, Suami BCL Dikebumikan Setelah Ashar

loading...
Tunggu Keluarga dari Malaysia, Suami BCL Dikebumikan Setelah Ashar
Mendiang Ashraf Sinclair rencananya akan dikebumikan setelah Ashar di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020), setelah kelaurga dari Malaysia berkumpul. Foto/SINOnews/AWW.
A+ A-
JAKARTA - Mendiang Ashraf Sinclair, suami artis papan atas Bunga Citra Lestari (BCL) akan dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020) setelah Ashar.

Artis asal Malaysia ini diketahui menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (18/2/2020) sekira pukul 04.00 WIB. Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun usai menjalani perawatan medis di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan.

Saat ini jenazah berada di rumah duka dan akan dikebumikan setelah salat ashar. Kabarnya, masih menunggu keluarga besar Ashraf dari Malaysia berkumpul. Informasi pemakaman juga tertera di papan mading yang ada di rumah duka. Berikut tulisan dalam papan tersebut:



"Innanilahi wa inna illaihi rajiun Telah berpulang ke Rahmatullah, Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair, 40 tahun. Pada Selasa, 18 Februari 2020. Dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang Ba'da Ashar," tulis papan penguman di kediaman BCL Jalan Pejaten Barat IV nomor 9 Jakarta Selatan.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak