alexametrics

Hotel di Kanada Hadiahi Tamu Inap Gratis 18 Tahun Jika Hamil

loading...
Hotel di Kanada Hadiahi Tamu Inap Gratis 18 Tahun Jika Hamil
Hal menarik dari promo Hotel Zed adalah, tamu yang berhasil hamil dan memiliki buah hati, akan mendapat hadiah menginap gratis dari pihak hotel. Foto/Booking.com
A+ A-
KANADA - Hotel Zed yang berada di British Columbia, Kanada, menghadirkan promo menarik. Hotel ini bakal memberikan check-in singkat bagi pasangan selama empat jam pada pukul 10.00-14.00. Tarif kamar untuk promo ini dibanderol CAD$59.

Para tamu juga bisa menikmati beragam fasilitas yang tersedia di hotel, dari ping-pong hingga kolam air hangat. Hal menarik lain dari promo ini adalah, tamu yang berhasil hamil dan memiliki buah hati, akan mendapat hadiah dari pihak hotel.

Dilansir dari laman CNN Travel, tak tanggung-tanggung, selang sembilan bulan dari waktu check-in, Hotel Zed bakal memberikan hadiah berupa menginap gratis selama 18 tahun.



CEO Hotel Zed Mandy Farmer mengemukakan, gagasan ini berawal ketika anak-anaknya masih kecil dan dia berjuang untuk menemukan waktu berkualitas bersama anak dan suami.

Ide ini sendiri sudah dijalankan selama lima tahun. "Aku tidak berpikir kita bisa meyakinkan seseorang yang tak mau memiliki bayi. Tapi, kalau Anda serius ingin memperbanyak anggota keluarga, mengapa Anda tidak mencobanya?," kata Farmer.

"Jika berhasil, Anda akan memenangkan cara untuk merayakan kehamilan Anda selama 18 tahun ke depan," tambahnya.

Promosi ini terbuka untuk semua orang tanpa memandang identitas gender ataupun orientasi seksual. Itu berarti pasangan masih dapat memenangkan hadiah melalui surrogacy atau adopsi.

Di sisi lain, hotel ini telah menerima kritik melalui surat dan komentar di media sosial yang menyebut promosinya sebagai hal memalukan dan menjijikkan.

Sejak promo baby maker diluncurkan pada 14 Januari lalu, satu pengguna Facebook menuduh Hotel Zed mendiskriminasi orang yang tidak menginginkan anak atau yang sudah memiliki anak. Terkait hal tersebut, pihak hotel merespons dengan mengatakan tidak mendiskriminasi dan bakal mempertimbangkannya di masa mendatang.

Pada dasarnya promosi ini dimaksudkan untuk menyenangkan sekaligus mendorong kehidupan seks yang bahagia dan sehat.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak