Restoran Bertema Batman Akan Dibuka di London

Selasa, 18 Februari 2020 - 19:30 WIB
Restoran Bertema Batman Akan Dibuka di London
Restoran Bertema Batman Akan Dibuka di London
A A A
LONDON - Park Row, sebuah restoran bertema Batman, akan dibuka di London pada musim semi 2020. Ini akan menjadi restoran pertama di dunia yang mengusung konsep Batman, Superman, dan karakter DC Comics lain.

Nama Park Row sendiri diambil dari Gotham di mana orangtua Bruce Wayne, sang Batman, terbunuh.

Dilansir dari laman Delish, Park Row akan menempati basement seluas 330.000 kaki persegi dan berisi 330 kursi. Restoran ini terdiri dari beberapa tempat yang mencakup The Penguin's Iceberg Lounge yang akan menyajikan makanan internasional dan hiburan live, Old Gotham City untuk melayani koktail, sementara sushi berada di ruangan bertema Harley Quinn.

Di sini pengunjung juga bisa menikmati hidangan tradisional Inggris dalam suasana seperti perpustakaan di Pennyworth's yang diberi nama sesuai dengan kepala pelayan Batman, Alfred. Ada juga The Monarch Theatre yang akan memenuhi semua kebutuhan santapan Anda.

Ruangan di Park Row akan berkonsep bangunan art deco karena lantainya dilapisi marmer. Ada juga kolom-kolom yang dibuat mengelilingi bar dengan patung es raksasa pinguin di tengahnya. Sementara model miniatur payung hitam penjahat eponim sebagai lampu di meja makan marmer bundar akan dikelilingi tempat duduk beludru biru.

Interior restoran ini dirancang oleh Ab Rogers Design (ARD) yang dikelola oleh putra arsitek terkenal Richard Rogers yang karyanya antara lain bisa dilihat pada O2 Dome London dan 3 World Trade Centre. Beberapa karya ARD yang paling memukau akan ditemukan di The Monarch Theatre, restoran Park Row yang paling mahal.

Untuk mencicipi makanan di restoran ini, Anda harus merogoh kocek sekitar USD60 atau Rp821.625, tapi tergantung pada restoran mana yang Anda pilih. Khusus untuk mencicipi menu di The Monarch Theare biayanya sebesar USD150 atau setara dengan Rp2.054.062. Konsep ini diluncurkan oleh Wonderland Restaurants, yang merupakan kelompok spesialis industri restoran yang baru dibentuk.

Belum ada tanggal pembukaan resmi yang diumumkan, tetapi akun Instagram Park Row sudah memasang tagar #NewOpening #Spring di setiap pos foto Iceberg Lounge mereka.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3725 seconds (0.1#10.140)