Nagita Slavina Sebut Ayahnya, Gideon Tengker Harus Rajin Minum Obat

Kamis, 03 September 2020 - 15:00 WIB
loading...
Nagita Slavina Sebut Ayahnya, Gideon Tengker Harus Rajin Minum Obat
Nagita Slavina mengungkapkan bahwa ayahnya, Gideon Tengker didiagnosa penyakit saraf. Kondisi ini membuat ayahnya terus mengonsumsi obat dan konsultasi dengan dokter. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina mengungkapkan bahwa ayahnya, Gideon Tengker didiagnosa penyakit saraf. Kondisi ini membuat ayahnya terus mengonsumsi obat dan konsultasi dengan dokter.

Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina menyebut bahwa kondisi ayahnya ini sudah terjadi sejak dirinya duduk dibangku sekolah dasar (SD). Oleh karena itu, Gideon harus rajin mengonsumsi obat setiap hari. Jika lupa atau tidak mengonsumsi obat, penyakitnya akan kambuh dan berpengaruh pada emosi ayahnya yang tidak stabil.

"Memang yang aku tangkep juga, aku beberapa kali konsultasi ke dokter dan memang harus rajin konsultasi dan minum obat. Sebenernya tuh itu," kata Gigi dalam video berjudul We Love You Papa No Matter What.. Doakan Papa Gideon Sehat Selalu.. di channel YouTube Rans Entertainment, Kamis (3/9). (Baca juga: Gideon Tengker Sulit Ketemu Rafathar, Ini Kata Nagita Slavina dan Raffi Ahmad )

"Nah, memang penyakit-penyakitnya ini diharuskan papa itu minum obat. Ada beberapa kali dulu stop minum obat, ya biasanya kumat, suka kambuh. Disana kan memang ada yang jaga dan cerita papa sudah beberapa bulan ini tidak mau minum obat, itu yang menjadikan sekarang banyak hal-hal yang mungkin kaya gini," sambungnya.

Rieta Amilia, ibu Nagita membenarkan kondisi mantan suaminya itu. Menurutnya, Gideon Tengker sudah lama mengidap penyakit ini dan kehebohan yang terjadi saat ini dinilai Rieta disebabkan karena penyakit yang diidap Gideon kambuh. Bagi Rieta sendiri, baik ia, Nagita dan Raffi dalam keadaan baik dan tidak memiliki masalah dengan Gideon Tengker.

"Sakitnya sudah lama. Jadi sebenernya gini lho. Jadi papa itu dari SD, dia itu udah sakit. Mama ini kan dari anak-anak kecil, sudah pisah. Kesininya mama nggak tau lagi. Nah, anak-anak kadang-kadang yang suka nelefon Gigi, Chaca. Jadi kalau mama pribadi, mohon maaf semuanya. Kita nggak ada apa-apa sebenarnya," jelas Rieta.

Hal senada juga diungkap Raffi Ahmad . Presenter Dahsyat 2020 itu menjelaskan bahwa tidak kedisiplinan sang mertua dalam minum obat menyebabkan penyakitnya kambuh dan membuat emosinya tidak stabil seperti saat ini. Lebih lanjut, Raffi berharap, Gideon disiplin minum obat sehingga kondisinya dapat kembali pulih seperti sebelumnya. (Baca juga: Gideon Tengker, Ayah Nagita Slavina, Ungkap Tak Bisa Bertemu Rafathar dan Masuk RSJ )

"Karena papa didagnosa ada sakit di saraf. Terakhir komunikasi selalu komunikasi. Cuma itu dia, mungkin papa lagi nggak mau minum obat, jadi kambuh. Emosinya jadi naik turun, ya mohon doanya untuk semuanya. Mudah-mudahan papa Gideon bisa sehat, kasih panjang umur. Mudah-mudahan papa juga bisa disiplin minum obatnya karena harus diminum obatnya dan juga papa udah ke dokter," jelas Raffi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)