Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Tak Pernah Larang Gideon Tengker Bertemu Rafathar

Kamis, 03 September 2020 - 16:30 WIB
loading...
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Tak Pernah Larang Gideon Tengker Bertemu Rafathar
Gideon Tengker mengaku dirinya tidak dapat bertemu cucunya, Rafathar Malik Ahmad sejak lama. Sementara, Nagita dan Raffi mengaku tidak pernah merlarang. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Gideon Tengker mengaku dirinya tidak dapat bertemu cucunya, Rafathar Malik Ahmad sejak lama. Hal ini diungkap ayah Nagita Slavina ini melalui media social. Hal itu menggegerkan publik. Dalam beberapa unggahan, Gideon mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari keluarganya.

"Cucu 2 saya tidak pernah datang ke gubug saya. Mereka lebih suka uang dari pada saya. Hut cucu 2 GLJT dirayakan mereka sendiri. Sertifikat rumah Cemputeng 15 no 28 tetap mereka pegang padahal bukan hak mereka tanyakan Juan Felix Tampubolon saja. Mengancam tidak akan mempertemukan cucu2 GLJT dihadapan Juan Felix Tampubolo, Maruli Tampubolon, Bara Tampubolon," tulis Gideon.

Terkait pengakuan ayahnya itu, Nagita Slavina membantah sengaja melarang Gideon bertemu Rafathar. Menurut dia, kondisi kesehatan ayahnya yang kurang baik dan adanya pandemi COVID-19 membuat dia sulit mempertemukan ayah dan Rafahtar.

Gigi, sapaan akrab Nagita menjelaskan, hal ini dilakukannya demi kebaikan bersama. "Dalam papa kondisi sakit begini untuk ketemu anak-anak kan kurang baik. Jadi memang bukannya nggak boleh juga sih sebenarnya. Dalam keadaan emosi yang naik turun, kalau ketemu anak-anak kan rasanya sulit," jelas Nagita dikutip dalam video berjudul We Love You Papa No Matter What.. Doakan Papa Gideon Sehat Selalu.. di channel YouTube Rans Entertainment, Kamis (3/9/2020).

Sementara, Raffi Ahmad yang duduk disebelah Nagita membenarkan ucapan istrinya. Presenter kelahiran Bandung ini memaparkan bahwa mertuanya baru saja berkunjung ke rumahnya. Selain itu, dia dan keluarganya juga menyambut kedatangan Gideon dengan baik. (Baca juga: Gideon Tengker Sulit Ketemu Rafathar, Ini Kata Nagita Slavina dan Raffi Ahmad )

"Sebenernya sih baik-baik aja. Sebenarnya juga terkahir ketemu, sebulan lalu papa kesini ya. Kita pastilah diajarin sama mama Rieta, sama mama Ami, sama orangtua pastikan akan selalu kita hormati, selalu kita sayangi, selalu kita jaga. Jadi selama ini juga memberikan perhatian yang paling terbaik apalagi untuk orangtua," papar Raffi.

"Ya mungkin ini kondisinya, baru sebulan lalu ko papa kesini, ketemu Rafathar juga. Mungkin papa nggak sabar, nggak ngerti corona ini. Papa kan orangnya rock n roll, cuek sebenernya. Kita melakukan yang terbaik untuk saling menjaga. Kita kasih tau papa," sambungnya. (Baca juga: Gideon Tengker, Ayah Nagita Slavina, Ungkap Tak Bisa Bertemu Rafathar dan Masuk RSJ )

Seperti diberitakan sebelumnya, Nagita mengungkapkan bahwa Gideon Tengker didiagnosa penyakit saraf. Kondisi ini mengharuskan ayahnya terus mengonsumsi obat dan konsultasi dengan dokter demi kesehatannya. Nagita menyebutkan, kondisi ayahnya ini sudah terjadi sejak dirinya duduk dibangku sekolah dasar (SD).

Oleh karena itu, Gideon harus rajin mengonsumsi obat setiap harinya. Jika lupa atau tidak mengonsumsi obat, akan kambuh dan berpengaruh pada emosi ayahnya yang tidak stabil. Hal tersebut diungkapkan wanita yang akrab disapa Gigi itu kerap terjadi secara berulang sejak lama.

"Nah, memang penyakit-penyakitnya ini diharuskan papa itu minum obat. Ada beberapa kali dulu stop minum obat, ya biasanya kumat, suka kambuh. Disana kan memang ada yang jaga dan cerita papa sudah beberapa bulan ini tidak mau minum obat, itu yang menjadikan sekarang banyak hal-hal yang mungkin kaya gini," tutup Nagita.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)