alexametrics

Ashraf Meninggal, Bunga Citra Lestari Minta Doa untuk Noah

loading...
Ashraf Meninggal, Bunga Citra Lestari Minta Doa untuk Noah
Bunga Citra Lestari berterima kasih atas bantuan seluruh pihak dalam kelancaran prosesi pemakaman Ashraf Sinclair. Dia pun meminta doa untuk putranya, Noah. (Okezone)
A+ A-
JAKARTA - Kepergian untuk selamanya Ashraf Sinclair meninggalkan duka mendalam bagi sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL). Meski tak banyak kata yang diucapkannya usai pemakaman Ashraf di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2), BCL tetap mengucapkan banyak terima kasih untuk seluruh pihak yang membantu kelancaran proses pemakaman Ashraf.

Wanita yang akrab disapa Unge itu juga merasa tersanjung dengan doa-doa yang diberikan oleh sahabat, kerabat, dan semua orang yang menyayangi keluarganya. "Saya cuma mau minta doa untuk Ashraf, semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashrafnya di sana. Mudah-mudahan bisa dapat banyak doa untuk Ashraf," tutur Unge, Selasa (18/2), seperti dikutip dari Okezone.

Selain itu, Unge juga meminta doa bagi putra semata wayang mereka, Noah Sinclair. Belum genap berusia 10 tahun, bocah itu harus menghadapi kenyataan ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya.



"Doa untuk Noah. Itu aja sih yang aku bisa bilang hari ini," ujar Unge.

Setelah memakamkan Ashraf, Unge dan Noah kembali ke rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta. Tiba di rumah, Unge langsung disambut pelukan Christine Hakim yang tak kuasa menahan tangis atas kepergian Ashraf.

Sekitar pukul 20.00 WIB, pengajian untuk mendoakan Ashraf pun dimulai. Pengajian itu dihadiri keluarga, rekan artis dan tetangga pasangan tersebut. Lantunan ayat suci Alquran pun terdengar hingga ke luar rumah.

Nama Ashraf Sinclair dikenal sebagai aktor sinetron dan film layar lebar. Pria kelahiran 18 September 1978 ini berasal dari Malaysia. Dia menikah dengan penyanyi Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008. Hingga 11 tahun menikah, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair.

Pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Bin Mochamed Sinclair ini meninggal akibat serangan jantung pada Selasa 18 Februari 2020 pulul 04.51 WIB di rumah sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta. Jenazahnya dimakamkan di pemakaman San Diego Hills selepas bada ashar, tadi sore.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak