alexametrics

Miss World Toni Ann-Singh Akan Berbagi Inspirasi di Miss Indonesia 2020

loading...
Miss World Toni Ann-Singh Akan Berbagi Inspirasi di Miss Indonesia 2020
Miss World Toni Ann-Singh akan berbagi inspirasi kepada finalis Miss Indonesia 2020 selain menghadiri malam puncak penobatan pengganti Princess Megonondo itu. (KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra)
A+ A-
JAKARTA - Selama berada di Indonesia, Miss World 2019 Toni Ann-Singh tidak hanya akan menghadiri malam puncak penobatan Miss Indonesia 2020. Namun, wanita asal Jamaika itu juga akan turut berbagi inspirasi.

Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo menuturkan, meskipun kunjungan Toni di Indonesia sangat singkat, ia dijadwalkan bertemu 34 finalis Miss Indonesia 2020. Dalam pertemuan itu, Toni akan membagikan inspirasinya.

“Kami sudah merencanakan yang singkat dan efektif. Dengan kedatangan saja sebetulnya sudah support ya, Toni sendiri sejauh ini belum ketemu dengan 34 finalis,” tutur Liliana, di Konferensi Pers Welcoming Miss World 2019 Tony Ann-Singh di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/2), seperti dikutip Okezone.



Menurut Liliana, pertemuan itu tidak hanya sekadar memberikan dukungan dan semangat. Para finalis Miss Indonesia 2020 diharapkan bisa mengambil inspirasi dari sosok Toni Ann-Singh, sebagai seorang Miss World.

"Nanti paling kita buat jadwal bertemu, biar bisa saling sharing meskipun sedikit, berbagi inspirasi. Kunjungan mendatang, mungkin bisa lebih leluasa jadwalnya," kata Liliana.

Momen berbagi pengalaman tersebut diharapkan bisa memberikan motivasi kepada finalis yang terpilih menggantikan Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo dan Miss Indonesia 2020 untuk menjuarai ajang Miss World 2020. Setiap tahun, Miss World selalu datang untuk memberikan dukungan kepada Miss Indonesia.

"Dengan kehadiran Miss World di Miss Indonesia 2020, akan ada special performance itu nomor satu. Nomor dua, dengan kehadiran Miss World, dia akan hadir sampai malam puncak," kata Vice Director of Star Media Nusantara Valencia Tanoesoedibjo yang dikutip iNews.id.

Dia mengungkapkan, kehadiran Miss World dapat menginspirasi dan memberikan semangat serta masukan kepada para finalis agar bisa memberikan performa terbaik di malam puncak Miss Indonesia 2020. Selain itu, hal tersebut menjadi bekal saat nanti melangkah ke perhelatan Miss World 2020.

Malam puncak penobatan Miss Indonesia 2020 akan dipandu Daniel Mananta, Robby Purba dan Amanda Zevannya. Panggung malam final Miss Indonesia 2020 akan bertambah meriah daengan aksi panggung dari para penyanyi terkenal Tanah Air, Marion Jola, Ayu Ting-Ting hingga Andmesh Kamaleng. Acara ini akan digelar di studio RCTI+, Jakarta, dan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Kamis (20/2) mulai pukul 21.00 WIB.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak