alexametrics

Kepergian Ashraf Sinclair Tinggalkan Duka bagi Titi Kamal-Christian Sugiono

loading...
Kepergian Ashraf Sinclair Tinggalkan Duka bagi Titi Kamal-Christian Sugiono
Pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono tak dapat menahan dan menyembunyikan kesedihan mendalam atas kepergian Ashraf Sinclair, Selasa (18/2). (KORAN SINDO/Thomas Manggala)
A+ A-
JAKARTA - Pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono tak dapat menahan dan menyembunyikan raut muka sedih mendalam atas kepergian Ashraf Sinclair. Saat melayat ke rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2), wajah Titi dan Tian—sapaan akrab Christian Sugiono—terlihat sembab.

Baik Titi dan Tian mengaku tak percaya dengan kabar meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu. "Tadi pagi denger kabar sedih. Aku lihat dari berita. Aku rasa enggak mungkin karena masih muda," kata Titi.

Kesedihan pun kian terlihat di wajah Titi ketika mengingat pesan yang disampaikan BCL kepadanya ketika mereka bertemu. Ibu dua anak itu pun tak kuasa menahan tangisnya.



"Dia (BCL) tentu sangat terpukul dengan kejadian ini dan tadi dia bilang, ‘Yaa, kita mggak pernah bisa tau apa yang terjadi ke depan jadi sayangi keluarga semaksimal mungkin’ dan aku jadi sedih banget jadinya,” ujar Titi.

Titi dan Tian memang punya hubungan yang begitu dekat dengan mendiang Ashraf dan BCL. Tian cukup sering terlibat dalam satu project bisnis maupun pekerjaan bersama Ashraf.

Menurut Tian, tiga hari sebelumnya dia sempat berkirim pesan dengan Ashraf. Dia bahkan berencana untuk mengunjungi rumah Ashraf untuk urusan bisnis. Namun, takdir berkata lain.

"Saya sama Ashraf cukup banyak kegiatan bareng. Dia anak baik, very passionate. Suka sharing segala macam. Dia juga di start up industry," kata Tian.

Meski begitu, Tian dan Titi melihat ketabahan dan semangat pada diri BCL dan putra semata wayangnya, Noah, 9. Bahkan, menurut Titi, Noah terlihat dewasa. “Dia bilang, ‘Mama yang sabar ya’,” kata Titi.

Titi menuturkan, selama ini, keluarga Ashraf dikenal baik terhadap rekan artis. Titi pun mendoakan supaya Ashraf mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhn.

"Merek itu orang baik banget dan Ashraf itu gak neko neko juga orangnya baik sabar dan dia juga ayah dan suami yang baik mudah-mudahan dia diterima di sisi Allah," ucap Titi.

Nama Ashraf Sinclair dikenal sebagai aktor sinetron dan film layar lebar. Pria kelahiran 18 September 1978 ini berasal dari Malaysia. Dia menikah dengan penyanyi Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008. Hingga 11 tahun menikah, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair.

Pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Bin Mochamed Sinclair ini meninggal akibat serangan jantung pada Selasa 18 Februari 2020 pulul 04.51 WIB di rumah sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta. Jenazahnya dimakamkan di pemakaman San Diego Hills selepas bada ashar, tadi sore.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak