Dior Resmi Rilis Mini Book Tote Ukuran Kecil

Rabu, 19 Februari 2020 - 13:45 WIB
Dior Resmi Rilis Mini Book Tote Ukuran Kecil
Dior Resmi Rilis Mini Book Tote Ukuran Kecil
A A A
JAKARTA - Brand fashion Dior secara resmi merilis Mini Book Tote berukuran kecil. Koleksi ini mengikuti berkembangnya tren tas mikro. Sebelum diluncurkan ke seluruh gerai Dior, tas ini lebih dulu terlihat digunakan oleh Rihanna.

Dilansir dari laman Hypebae, baru-baru ini pelantun Diamon tersebut terlihat tampil trendi dalam balutan monogram Dior dari ujung rambut hingga ujung kaki. Penampilan Rihanna itu langsung mencuri perhatian publik.

Sementara, tas mungil ini hadir dalam tiga pilihan. Di mana tas berwarna navy menampilkan monogram Oblique yang menjadi signature. Sedangkan versi kanvas kamuflase kedua menampilkan tepian yang berseni. Terakhir, Mini Book Tote warna denim biru muda. Tas versi ini dijahit dengan motif Oblique.

Ketiga koleksi tas terbaru tersebut mempertahankan logo dan pegangan tas Classic Book Tote yang sudah menjadi signature.

Mini Book Tote Dior denim dan kanvas saat ini tersedia secara online di situs resmi Dior. Keduanya dibanderol dengan harga yang berbeda. Di mana untuk denim dijual seharga USD2.150 dan kanvas USD2.250.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4974 seconds (0.1#10.140)