Inovasi Micro Dense Foam untuk Wajah Bersih dan Lembab

Rabu, 19 Februari 2020 - 17:20 WIB
Inovasi Micro Dense Foam untuk Wajah Bersih dan Lembab
Inovasi Micro Dense Foam untuk Wajah Bersih dan Lembab
A A A
JAKARTA - Kulit bersih dan sehat adalah dambaan banyak wanita. Maka itu, produk pembersih wajah amat dibutuhkan, terutama yang mampu membersihkan secara total hingga ke pori-pori dan menjaga kulit wajah tetap lembab.

Selain itu, kita juga harus tahu cara membersihkan wajah dengan benar agar hasilnya maksimal.

Hal itu disetujui oleh Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Eddy Karta, SpKK. Menurutnya, proses membersihkan wajah secara benar adalah kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat.

"Wajah yang bersih terbebas dari sisa make-up, kotoran, dan minyak di wajah. Pembersih wajah jenis facial foam mampu menyerap kelebihan minyak dan sebum secara menyeluruh serta menarik keluar kotoran dan sel kulit mati yang terjebak di dalam pori-pori jika dibandingkan dengan produk gentle wash. Karenanya, banyak yang mengategorikan produk facial foam diperuntukkan bagi tipe kulit berminyak. Padahal minyak di wajah bukan hanya dimiliki oleh tipe wajah berminyak, namun juga terjadi pada semua jenis kulit karena faktor dehidrasi, udara kering, dan paparan AC," papar dr. Eddy dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.

Ditambahkan dr. Eddy bahwa hal utama yang perlu diperhatikan dari proses membersihkan wajah adalah menjaga kelembaban kulit. Jika setelah cuci muka kulit terasa tegang seperti ditarik, kaku, dan kesat, itu tandanya produk yang digunakan hanya membersihkan tapi tidak mengembalikan kelembaban kulit. Jika digunakan dalam jangka waktu panjang, kulit akan menjadi kering dan sangat mungkin terjadi iritasi.

Oleh karena itu, agar proses membersihkan wajah lebih optimal, sebaiknya pilih produk yang mengandung bahan-bahan yang dapat menjaga kelembaban dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit. Salah satunya Senka Perfect Whip produksi perusahaan kosmetik asal Jepang Shiseido Group.

Melalui produk unggulannya itu, Shiseido mengusung inovasi Micro Dense Foam, busa padat yang mampu membersihkan wajah dengan sempurna hingga ke pori-pori, menjadikan wajah bersih dan lembab.

"Sebagai brand dari Jepang, Senka mengadopsi ritual perawatan wajah perempuan Jepang, di mana proses mencuci wajah dilakukan dengan sangat lembut dan hati-hati. Menggunakan teknologi Nomitsu yaitu teknologi mixing proses rahasia dari Shiseido Group membuat whip yang dihasilkan memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk serupa yaitu BIGGER, RICHER & DENSER,"kata Senior Brand Manager Senka Indonesia Fanny Aeni.

"Tekstur whip yang dihasilkan membuat proses mencuci wajah menjadi lebih higienis karena tangan tidak langsung bersentuhan dengan wajah. Senka ingin memperkenalkan inovasi ini ke perempuan Indonesia agar percaya diri melakukan berbagai aktivitas dengan wajah cantik alami, bersih dan lembab,” tambahnya.

Untuk mengedukasi perempuan Indonesia agar menghasilkan whip BIGGER, RICHER, dan DENSER, Senka meluncurkan jingle campaign "Perfect Whip 2-1-0". Caranya dengan menuangkan 2 cm Senka Perfect Whip ke telapak tangan, tambahkan 1 sendok teh air bersih, lalu lakukan gerakan memutar sebanyak mungkin. Semakin banyak dan cepat putaran yang dilakukan, semakin besar pula whip yang dihasilkan.

Melalui kampanye ini, Senka juga ingin mengajak perempuan Indonesia untuk mengkreasikan whip melalui #PerfectWhip210 challenge di Instagram.

Fanny berharap, dengan kampanye #PerfectWhip210 masyarakat dapat memahami step by step cara mencuci muka menggunakan Senka Perfect Whip secara benar untuk hasil yang optimal, sehingga bisa menikmati semua keunggulan yang ditawarkan di antaranya membersihkan, melembabkan, menutrisi, serta memberikan sensasi fun dan enjoyable.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4585 seconds (0.1#10.140)