Ini Persiapan Lyodra dan Tiara Hadapi Grand Final Indonesian Idol

Rabu, 19 Februari 2020 - 19:30 WIB
Ini Persiapan Lyodra dan Tiara Hadapi Grand Final Indonesian Idol
Ini Persiapan Lyodra dan Tiara Hadapi Grand Final Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Berbagai persiapan telah dilakukan Tiara dan Lyodra yang menjadi grand finalist Indonesian Idol season X untuk memperebutkan posisi juara. Sadar memenangkan ajang ini tidaklah mudah, keduanya pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini.

Tiara, misalnya. Finalis cantik ini telah mempersiapkan kesehatan ekstra. Finalis asal Jember itu mengatakan, bahwa kesehatan yang prima membantunya mempersembahkan penampilan terbaik di grand final mendatang.

"Kalau menurut aku, bakal yang penting itu kesehatan kita. Tinggal berdua tapi kegiatan makin padet. Berangkat pagi, pulang malem," kata Tiara saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (19/2/2020).

"Kalau enggak ada kesehatan, kita enggak bisa melakukan apa-apa. Jadi yang penting kesehatan sama mental," lanjutnya.

Berbeda dengan Tiara, Lyodra yang dikenal memiliki teknik vokal di atas rata-rata mengaku telah berlatih menyanyi sebaik mungkin. Di babak grand final mendatang, finalis asal Medan itu pun mengaku siap menampilkan kualitas terbaiknya di hadapan juri dan masyarakat Indonesia.

"Di Idol ini kita dikarantina untuk jadi idola. Idol itu rumahnya pada idola. Mulai dari vokal dan kelas lainnya difasilitasi," kata Lyodra.

"Aku banyak belajar dan apa yang juri katakan aku terapkan. Saya dengan umur muda, saya bisa menampilkan kualitas," tambahnya.

Sementara itu, babak grand final Indonesian Idol akan disiarkan langsung di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (24/2) pukul 21.00 WIB. Sedangkan, result show untuk mengumumkan hasil vote dari masyarakat sekaligus pemenang ajang ini akan diselenggarakan pada Senin (2/3/2020) pukul 21.00 WIB di tempat yang sama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4505 seconds (0.1#10.140)