Ini Hadiah yang Menanti Lyodra dan Tiara di Final Indonesian Idol

Rabu, 19 Februari 2020 - 21:30 WIB
Ini Hadiah yang Menanti Lyodra dan Tiara di Final Indonesian Idol
Ini Hadiah yang Menanti Lyodra dan Tiara di Final Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Lyodra dan Tiara akan memperebutkan posisi juara Indonesian Idol Season X. Siapapun yang keluar sebagai pemenang, Indonesian Idol telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik, baik yang keluar sebagai juara 1 maupun juara 2.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang akan diterima keduanya berupa uang, mobil dan kontrak eksklusif hingga lagu kemenangan yang diciptakan musisi ternama Tanah Air. Namun, Director of Programming and Aqcuisition RCTI Dini Putri mengatakan, ada hal yang lebih menarik dari hadiah tersebut.

"Untuk para pemenang, seperti biasa kami menyediakan mobil, motor juga. Tapi, itu sebuah barang, justru hadiah besar dari program Idol itu mereka dibukakan jalan sangat luas," kata Dini saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (19/2/2020).

"Saat mereka di industri musik, mereka pasti bisa nantinya beli mobil dan motor tapi di Indonesian Idol ini endorsment juri di sini legenda Indonesia. Pada saat mereka memberikan pujian di sini, itu secara tidak langsung mengendors dunia umum, anak-anak ini luar biasa," lanjutnya.

Dini menambahkan, melalui kontes yang diselenggarakan oleh RCTI ini, para pemenang secara tidak langsung juga akan dibukakan jalan lebar untuk dikenal banyak orang dan berkarir di industri musik Tanah Air.

"25 juta vote yang masuk itu sangat luar biasa. Untuk masuk industri rekaman itu kan enggak mudah. Kalo punya uang ya bisa bayar tapi mereka ini enggak ngeluarin uang. Kesempatan, ibarat karpet udah digelar, dibuka lebar. Itu kan luar biasa," kata dia.

Sementara perihal lagu kemenangan akan diciptakan Laleilmanino. Lagu ini akan dipersembahkan untuk mereka yang meraih juara 1 kontes ini. Namun, di malam grand final nanti, lagu kemenangan akan dibawakan Lyodra dan Tiara dengan gaya mereka masing-masing.

"Lagu kemenangan ada di tangan Universal sebagai pemenang labelnya. Seperti yang disampaikan Mas Yovie (Widianto), di tiga besar kemarin, mereka udah memilih Laleilmanino. Mereka yang akan bikin (lagu kemenangan)," kata Dini.

Babak Grand Final Indonesian Idol akan disiarkan langsung di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (24/2/2020) pukul 21.00 WIB. Sedangkan, result show yang akan mengumumkan hasil vote dari masyarakat akan diselenggarakan pada Senin (2/3/2020) pukul 21.00 WIB di tempat yang sama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4265 seconds (0.1#10.140)