Ini Daftar Juri yang Akan Menentukan Pemenang Miss Indonesia 2020

Kamis, 20 Februari 2020 - 14:30 WIB
Ini Daftar Juri yang Akan Menentukan Pemenang Miss Indonesia 2020
Ini Daftar Juri yang Akan Menentukan Pemenang Miss Indonesia 2020
A A A
JAKARTA - Malam puncak Miss Indonesia selalu mendebarkan dan menegangkan. Tak hanya menampilkan 34 wanita cantik, tapi mereka yang mewakili provinsi di Indonesia juga memperlihatkan bakat dan kecederdasannya. Pemenangnya pun berhak menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World.

Penampilan mereka ini akan dinilai oleh para juri yang berkompeten. Mereka yang terlibat hadir dari latar belakang yang beragam, dua di antaranya pernah menjadi Miss Indonesia dan meraih prestasi membanggakan di ajang Miss World.

Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization mengatakan malam puncak Miss Indonesia 2020 akan menghadirkan juri tamu yang tentunya akan membuat penilaian semakin ketat dan selektif.

"Kami juga ada juri tamu, Mr Harry Darsono," kata Liliana. (Baca juga: Malam Puncak Miss Indonesia 2020 Akan Digelar Malam Ini ).

Selain juri tamu, jajaran juri malam puncak Miss Indonesia akan diisi oleh lima juri official. Selain Liliana Tanoesoedibjo, ada juga Ferry Salim, Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti, Peter F Saerang dan Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela.

"Kita punya official juri, lima orang. Maria Harfanti, Natasha Mannuela, Peter F Saerang, Ferry Salim dan tentunya saja saya," tandasnya.

Sementara, malam puncak Miss Indonesia 2020 akan disiarkan langsung RCTI dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, malam ini, Kamis (20/2/2020). Miss World 2019 Toni-Ann Singh akan turut serta dalam penobatan serta sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019 ke Miss Indonesia 2020 terpilih. Acara akan dipandu Robby Purba, Amanda Zevanya dan Daniel Mananta dan turut dimeriahkan Andmesh Kamaleng, Ayu Ting Ting dan Marion Jola.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8505 seconds (0.1#10.140)