Kim Bum yang Temperamen Bisa Berubah Jadi Karismatik

Kamis, 03 September 2020 - 19:38 WIB
loading...
Kim Bum yang Temperamen Bisa Berubah Jadi Karismatik
Drama TVN mendatang Tale of the Nine Tailed memghadirkan Kim Bum akan berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon yang lahir dari manusia dan gumiho. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama TVN mendatang "Tale of the Nine Tailed" dideskripsikan sebagai drama fantasi urban yang bercerita tentang gumiho jantan (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang menetap di kota dan menjadi produser yang tak kenal takut, yang bertekad untuk memburu Jo Bo Ah.

Sementara, Kim Bum akan berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon yang lahir dari manusia dan gumiho. Yi Rang adalah gumiho berbahaya dengan emosi yang tidak stabil yang akan membawa konflik ke dalam cerita. Terampil dalam transformasi, dia adalah sosok yang terus berubah yang melihat melalui keserakahan manusia dan menggunakan keinginan mereka untuk memasang taruhan. (Baca juga: Mengenal Dunia ‘Istimewa’ Dalam Serial The School Nurse Files )

Kembali berakting dalam drama untuk pertama kalinya dalam empat tahun, Kim Bum akan membuat transformasi akting yang mengejutkan dengan peran pertamanya sebagai karakter setengah manusia yang akan menyoroti spektrum aktingnya yang luas.

Di tengah antisipasi yang berkembang untuk peran Kim Bum, drama tersebut merilis potongan gambar baru yang menawan dari karakternya. Yi Rang memancarkan sikap santai sambil memegang segelas wine sambil mengenakan pakaian berkelas yang sesuai dengan suasana restoran mewah tersebut. Tersenyum sedikit saat bercakap-cakap dengan seseorang, senyum Yi Rang kemudian berubah menjadi liar, meningkatkan rasa ingin tahu tentang ekspresi emosi ekstremnya yang tiba-tiba.

“Kegugupan dan kegembiraan saya berlipat ganda karena ini adalah pertama kalinya saya syuting drama dalam waktu yang lama, tetapi lokasi syuting terasa ramah berkat sutradara yang baik hati, anggota staf, dan sesama aktor yang meluluhkan hati dan tubuh saya. kaku karena gugup,” kata Kim Bum. (Baca juga: Gideon Tengker Sulit Ketemu Rafathar, Ini Kata Nagita Slavina dan Raffi Ahmad )

“Setelah bertemu dengan karakter Yi Rang, saya bisa berakting dalam konsep baru dan menarik yang belum pernah saya alami sebelumnya di drama dan film sebelumnya. Kami mempersiapkan dengan aman, hati-hati, dan sangat keras, jadi harap nantikan 'Tale of the Nine Tailed' yang akan datang," sambung dia.

Tim produksi mengaku kemampuan acting Kim Bum luar biasa. Penampilannya di depan kamera terlihat berbeda.

“Seperti mata air yang tidak mengering, Kim Bum adalah aktor yang menampilkan pesona berbeda tanpa henti. Dalam 'Tale of the Nine Tailed', Kim Bum akan bertindak sebagai tipe katalis baru yang akan membuat penonton tertarik. Tolong tunjukkan banyak minat,” kata tim produksi.

"Tale of the Nine Tailed" akan tayang perdana pada 7 Oktober 2020, pukul 22:50 waktu Korea, menggantikan drama "Flower of Evil" yang telah berakhir.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4101 seconds (0.1#10.140)