Nyanyi Bareng Andmesh, Miss World Toni Ann-Singh Fasih Berbahasa Indonesia

Kamis, 20 Februari 2020 - 22:58 WIB
Nyanyi Bareng Andmesh, Miss World Toni Ann-Singh Fasih Berbahasa Indonesia
Nyanyi Bareng Andmesh, Miss World Toni Ann-Singh Fasih Berbahasa Indonesia
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dari gelaran malam puncak Miss Indonesia 2020 yang diselenggarakan di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (20/2/2020). Di sela pergelaran ini, Miss World 2019 Toni Ann-Singh tampil di atas panggung megah Miss Indonesia 2020 dan berduet bersama Andmesh Kamaleng.

Toni dan Andmesh menyanyikan lagu Cinta Luar Biasa. Tentunya penampilan Toni ini langsung mencuri perhatian. Pasalnya, tidak hanya suaranya yang merdu, perempuan asal Jamaika itu juga berduet bersama jebolan Rising Star tersebut menggunakan Bahasa Indonesia secara fasih dan lancar.

Penampilan keduanya semakin memeriahkan malam puncak Miss Indonesia 2020. Setelah berduet dengan Toni, Andmesh kembali menghibur dengan menyanyikan lagu hits lainnya, yaitu Hanya Rindu.

Selain Andmesh, malam puncak Miss Indonesia 2020 juga dimeriahkan oleh musisi ternama Tanah Air lainnya seperti Marion Jola, Lyodra dan Tiara. Sama seperti sebelumnya, RCTI bersama Yayasan Miss Indonesia (YMI) kembali mencari seseorang yang memiliki kecantikan serta kemampuan istimewa dan memberikan kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat di sekitarnya.

Di sisi lain, Miss Indonesia memiliki sejumlah kriteria yang harus dipenuhi. Selain MISS yakni Manner, Impressive, Smart dan Social, seorang Miss Indonesia juga diharapkan memiliki kepedulian sosial dan memberikan dampak positif bagi sekitar.

"Kriteria ada empat, Manner, Impressive, Smart dan Social. Yang mana setiap Miss Indonesia punya Manners baik, harus beri Impressive baik, Smart, pengetahuan luas dan baik dan punya daya juang tinggi untuk memberikan jiwa sosial tinggi," kata Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo di Studio RCTI+, Jakarta, Kamis (20/2).

Setiap tahunnya, malam puncak Miss Indonesia selalu menghadirkan tamu spesial. Miss World 2019 Toni Ann-Singh dan Miss World Organization Event Director Steve Douglas Morley adalah tamu istimewa untuk tahun ini. Toni akan akan turut serta dalam penobatan serta sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019 ke Miss Indonesia 2020 terpilih.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3630 seconds (0.1#10.140)