alexametrics

Bahagia The Promotor "Merindukan Kamu" Direspons Positif Pecinta Musik

loading...
Bahagia The Promotor Merindukan Kamu Direspons Positif Pecinta Musik
Grup band The Promotor mendadak menjadi buah bibir karena lagu mereka yang berjudul Merindukan Kamu dengan mudah digemari oleh penikmat musik di Tanah Air. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Grup band The Promotor yang digawangi Morai (vokal), Adev (gitar), Kenny Saputra (gitar), Delva (bass), dan Endy (drum) mendadak menjadi buah bibir karena lagu mereka yang berjudul “Merindukan Kamu” dengan mudah digemari oleh penikmat musik di Tanah Air.

Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang sedang merindukan kekasih yang sudah tak lagi bersama dengannya. Tak disangka, setelah dirilis pada 22 Januari lalu, lagu “Merindukan Kamu” mulai diterima oleh penikmat musik, terutama pendengar radio di wilayah Jawa Timur. Jawa timur sendiri merupakan salah satu daerah dengan fan base pendengar radio terbesar di Indonesia.

Dengan banyaknya respons positif dari pendengar, para music director radio pun memberikan tanggapan terhadap single ini. Melalui rilis yang diterima SINDOnews belum lama ini dipaparkan beberapa komentar positif dari para music director pada radio-radio di Jawa Timur atas single "Merindukan Kamu".



Salah satunya Igun, Music director DCS FM Madiun. "Sempat kaget juga setelah mendengar single pertama “Merindukan Kamu” yang sangat simple, easy listening, dan sedikit mengarah ke genre Melayu. Lalu setelah mendengar materi lain, ternyata band ini memiliki musikalitas yang tinggi dan tidak terpatok hanya dengan satu genre. Terus berkarya dan berkarya menghasilkan yang terbaik. Sukses terus," kata Igun.

Adev, personel The Promotor, berterima kasih kepada pengelola radio yang selalu memutarkan lagu "Merindukan kamu".

"Alhamdulilah saya mewakili band sangat berterima kasih kepada teman-teman music director radio yang sudah men-support karya kami dan bisa diterima oleh penikmat musik Tanah Air. Maju terus musik Indonesia dan tetap request lagu "Merindukan Kamu"," ujar Adev.

“Selain "Merindukan Kamu", kami sudah menyiapkan empat lagu lain. Kami merencanakan merilis single terbaru setiap bulan, sehingga setahun ke depan bisa menelurkan sebuah album,” lanjut Adev, yang juga berprofesi sebagai promotor musik.

Dengan adanya respons dan komentar-komentar positif seperti itu membuat The Promotor semakin mantap melangkah di industri musik Indonesia.

Sebagai informasi, band yang terbentuk pada 2019 ini berawal dari hobi yang sama para personel di jalur musik. Nama The Promotor digunakan sebagai nama band karena masing-masing anggota band bekerja di devisi promosi. Bahkan ada sebagian dari mereka yang menjalani usaha event organizer dan menjadi promotor musik yang mendatangkan musisi lokal ataupun internasional.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak