Semakin Seru, Ini 5 Besar Finalis Miss Indonesia 2020

Kamis, 20 Februari 2020 - 23:33 WIB
Semakin Seru, Ini 5 Besar Finalis Miss Indonesia 2020
Semakin Seru, Ini 5 Besar Finalis Miss Indonesia 2020
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020 telah memperoleh finalis yang berhak melaju ke babak 5 Besar. Mereka berhasil terpilih melangkah ke 5 Besar, setelah melewati penilaian yang panjang, termasuk menjawab pertanyaan para juri yang terdiri dari Liliana Tanoesoedibjo, Ferry Salim, Peter F Saerang, Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti, Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela serta juri tamu Harry Darsono.

Lima finalis terpilih tersebut antara lain Miss Sumatera Utara, Salma Effendi; Miss Jambi, Larissa Amelinda; Miss NTT, Nadia Riwu Kaho; Miss Sulawesi Selatan, Carla Yules; dan Miss Bangka Belitung, Christella Fenisianti.

Di panggung ajang Miss Indonesia 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (20/2), para finalis harus melewati babak fast question selama 30 detik. Pertanyaan yang diberikan para juri pun seputar sosial hingga rencana ke depan jika terpilih menjadi Miss Indonesia 2020.

"Kita melihat mereka jawabannya bagus-bagus. Baik semua, sangat baik. Kadang tidak terpikirkan tapi bisa jawab," kata Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana.

Guna menemukan peraih mahkota Miss Indonesia 2020, para finalis tersisa harus kembali bersaing. Di sini, RCTI bersama Yayasan Miss Indonesia akan mencari seseorang yang memiliki kecantikan serta kemampuan istimewa dan memberikan kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat di sekitarnya.

Sementara itu, setiap tahunnya, malam puncak Miss Indonesia selalu menghadirkan tamu spesial. Miss World 2019, Toni-Ann Singh dan Miss World Organization Event Director, Steve Douglas Morley merupakan tamu istimewa untuk tahun ini. Toni-Ann Singh akan turut serta dalam penobatan serta sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019 ke Miss Indonesia 2020 terpilih.

Dipandu Robby Purba, Amanda Zevanya dan Daniel Mananta, acara ini juga turut dimeriahkan penyanyi Andmesh Kamaleng dan Marion Jola, serta dua finalis Indonesian Idol X, yakni Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9119 seconds (0.1#10.140)