Jadi Miss Indonesia 2020, Carla Yules Punya Paket Komplit

Jum'at, 21 Februari 2020 - 02:33 WIB
Jadi Miss Indonesia 2020, Carla Yules Punya Paket Komplit
Jadi Miss Indonesia 2020, Carla Yules Punya Paket Komplit
A A A
JAKARTA - Indonesia akhirnya memiliki Miss Indonesia baru. Dia adalah Carla Yules. Finalis perwakilan provinsi Sulawesi Selatan ini dinilai memiliki paket komplit. Tak hanya cantik, Carla juga dinilai memiliki wawasan yang luas serta bakat yang luar biasa.

Hal ini diungkapkan langsung Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo. Liliana mengatakan, bahwa perempuan yang pandai memasak ini merupakan wanita cerdas. Hal ini terlihat baik saat masa karantina hingga malam puncak Miss Indonesia 2020.

"Carla, dia punya paket komplit dengan apa yang dimilikinya dan itu sudah terlihat saat karantina. Selama dia dikarantina dan hari ini juga dan semua juri-juri juga meniai dengan baik, bukan cuma juri tapi diluar sana juga banyak mengidolakan tapi itu enggak mengubah juri menilai," kata Liliana saat malam puncak Miss Indonesia 2020 di Studio RCTI+, Jakarta, Kamis (20/2).

Sementara terkait penilaian sendiri, Liliana menjelaskan bahwa penilaian terbesar terdapat pada masa karantina yaitu 70% dan sisanya 30% pada malam puncak. Carla, diakui Liliana, sudah berhasil meraih nilai yang besar sejak karantina berlangsung.

"Penilaian sudah saya berikan. Penilain tidak hanya malam ini saja tapi sejak karantina nilainya 70% dan pada saat ini (malam puncak) 30% dan kalo karantina udah tinggi nilainya, kesempatannya (menang) tinggi juga," ujar Liliana.

Malam puncak Miss Indonesia 2020 disiarkan langsung dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (20/2/2020). Setiap tahunnya, malam puncak Miss Indonesia selalu menghadirkan tamu spesial. Miss World 2019 Toni Ann-Singh dan Miss World Organization Event Director Steve Douglas Morley adalah tamu istimewa untuk tahun ini.

Toni turut serta dalam penobatan serta sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019 ke Miss Indonesia 2020 terpilih. Dipandu Robby Purba, Amanda Zevanya dan Daniel Mananta, acara ini juga turut dimeriahkan Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara dan Marion Jola.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8268 seconds (0.1#10.140)