Kemenangan Carla Yules Jadi Kado Istimewa untuk Sang Ayah

Jum'at, 21 Februari 2020 - 03:30 WIB
Kemenangan Carla Yules Jadi Kado Istimewa untuk Sang Ayah
Kemenangan Carla Yules Jadi Kado Istimewa untuk Sang Ayah
A A A
JAKARTA - Miss Sulawesi Selatan Carla Yules akhirnya terpilih sebagai Miss Indonesia 2020 dalam gelaran malam puncak Miss Indonesia pada Kamis (20/2). Senyum pun tak lepas dari wajahnya sejak namanya disebut sebagai pemenang ajang bergengsi ini.

Yang membuat kemenangan Carla ini lebih istimewa adalah penobatannya ini bertepatan dengan hari ulang tahun sang ayah, Fredy Yules. Karenanya, dia pun mempersembahkan kemenangannya ini sebagai kado istimewa untuk pertambahan usia ayahnya. Didampingi Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo dan Miss World Toni Ann-Singh, Carla menyanyikan lagu Happy Birthday untuk ayah tercintanya di atas panggung Miss Indonesia.

"I love you, terimakasih untuk suportnya. Saya bangga jadi anak anda setiap harinya," ujar Carla.

Bagi Fredy, kemenangan Carla menjadi sebuah penghargaan untuknya. Fredy pun mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan putrinya tersebut.

"Itulah sejak ada pengumuman, bahwa malam final dilakukan 20/2/2020, saya sudah punya iman, ini akan jadi great gift, great reward for me. Nah itu iman saya sudah berkata demikian, sampai pada hari ini, ini adalah bukti bahwa tuhan maha besar," kata Fredy.

Lebih lanjut Fredy mengatakan dirinya optimistis melakukan yang terbaik sejak buah hatinya itu masuk sebagai finalis Miss Indonesia. Alasannya tak lain karena Carla memiliki kemampuan, mau membantu sesama serta aura luar biasa yang tidak semua orang miliki.

"Tentu setiap orang tua dimanapun ikut gembira berbahagia. Namun khususnya untuk Carla ini sejak masuk finalis, saya selalu optimis bahwa dia pasti yang terbaik," ujarnya.

"Sebab saya tahu putri saya ini auranya luar biasa sekali. Dia punya kemampuan, di mana pun dia berada selalu menyenangkan dan mengambil hati orang, bisa membantu orang. Itulah yang saya tahu, dia juga taat kepada tuhan, jadi saya selalu yakin bisa," kata Fredy.

Lebih lanjut, Carla mengaku bahagia terpilih sebagai Miss Indonesia 2020. Dibalik rasa bahagianya, wanita lulusan William Angliss Institut Melbourne ini tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Miss Indonesia (YMI) lantaran telah mempercayakan dirinya sebagai Miss Indonesia 2020. Apalagi finalis Miss Indonesia tahun ini diketahui memiliki kualitas yang luar biasa.

"Jujur pertama saya harus ucapkan terimakasih. Saya merasa bahagia. Saya sudah lakukan terbaik, ini pasti rencana Tuhan," kata Carla saat malam puncak Miss Indonesia 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (20/2).

Malam puncak Miss Indonesia 2020 disiarkan langsung dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (20/2/2020). Setiap tahunnya, malam puncak Miss Indonesia selalu menghadirkan tamu spesial. Miss World Toni Ann-Singh dan Miss World Organization Event Director Steve Douglas Morley adalah tamu istimewa untuk tahun ini.

Toni juga turut serta dalam penobatan serta sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019 ke Miss Indonesia 2020 terpilih. Dipandu Robby Purba, Amanda Zevanya dan Daniel Mananta, acara ini juga turut dimeriahkan oleh Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara dan Marion Jola.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8465 seconds (0.1#10.140)