HOOPS Hadirkan Beragam Koleksi Sepatu Basket di Kelapa Gading

Jum'at, 21 Februari 2020 - 09:24 WIB
HOOPS Hadirkan Beragam Koleksi Sepatu Basket di Kelapa Gading
HOOPS Hadirkan Beragam Koleksi Sepatu Basket di Kelapa Gading
A A A
JAKARTA - HOOPS semakin memanjakan pecinta olahraga basket di Indonesia. Pasalnya, beragam perlengkapan dan peralatan basket dihadirkan, khususnya koleksi sepatu basket lengkap di Indonesia.

Sebagai salah satu toko khusus penyedia kebutuhan bagi para pencinta Basketball di Tanah Air, HOOPS Indonesia terus melebarkan sayap. Setelah memiliki 10 store di berbagai kota seperti, HOOPS Supermall Karawaci Tangerang, Grogol Jakarta, Paskal Shoping Mall Bandung, Tunjungan Plaza Mall Surabaya, Galaxy Mall Surabaya, Bali, Grand Indonesia Jakarta, dan Senayan City, HOOPS Indonesia kembali membuka store ke-11 di Mall Kelapa Gading, Jakarta.

“Mall Kelapa Gading merupakan salah satu mall terbesar di Jakarta dan memiliki letak yang cukup strategis untuk didatangi sehingga akan mempermudah para pecinta basketball dalam memenuhi kebutuhannya,” kata Rudianto selaku CEO HOOPS Indonesia.

HOOPS Indonesia dibentuk karena tingginya animo masyarakat terhadap olahraga basket di Indonesia sejak 2011, tetapi tidak diiringi dengan hadirnya toko-toko retail perlengkapan dan peralatan basket, khususnya yang memiliki koleksi sepatu basket lengkap di Indonesia.

“Kami ingin para pencinta basket di Indonesia puas dan tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri hanya untuk membeli perlengkapan atau peralatan. Kami sediakan semua di sini,” ujarnya.

“Sebagai store yang ke-11, kami ingin lebih mendekatkan koleksi-koleksi lebih lengkap dari HOOPS Indonesia di Mall Kelapa Gading ini kepada para customer yang merupakan koleksi yang terbaik dan ter-update guna dapat memuaskan para pecinta basket tanah air semakin mudah dalam memenuhi kebutuhannya,” sambung dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9013 seconds (0.1#10.140)