alexametrics

Daya Juang Tinggi Bisa Jadi Modal Miss Indonesia di Miss World 2020

loading...
Daya Juang Tinggi Bisa Jadi Modal Miss Indonesia di Miss World 2020
Miss Indonesia Carla Yules dinilai memiliki daya juang yang tinggi. Hal itu bisa menjado modal untuk menorehkan prestasi di Miss World 2020 mendatang. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Bukan tanpa alasan Carla Yules terpilih sebagai Miss Indonesia 2020. Selain parasnya yang cantik, wanita asal Sulawesi Selatan itu juga dinilai memiliki daya juang tinggi. Salah satu juri Miss Indonesia 2020, Natasha Mannuela mangatakan daya juang sudah dibuktikan Carla sejak masa karantina.

Menurut Natasha, daya juang dibutuhkan oleh seorang Miss Indonesia untuk berkompetisi di kontes kecantikan bertaraf internasional, Miss World 2020.

Di sisi lain, Natasha dan juri Miss Indonesia 2020 lainnya juga menilai Carla memiliki karakter menyenangkan. Bahkan, dengan kepercayaan diri, Carla dianggap Natasha bisa menjadi model sebagai masyarakat Indonesia.



"Kita melihat penilaian, juri interview, selama karantina dia memiliki karakter menyenangkan. Dia punya kepercayaan diri dan dia bisa menjadi model sebagai masyarakat Indonesia, dia punya daya juang tinggi," kata Natasha Mannuela saat malam puncak Miss Indonesia 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Seperti diketahui, RCTI bersama Yayasan Miss Indonesia (YMI) mencari seseorang yang memiliki kecantikan serta kemampuan istimewa dan memberikan kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat di sekitarnya.

Adapun, Miss Indonesia memiliki sejumlah kriteria yang harus dipenuhi. Selain MISS yakni Manner, Impressive, Smart dan Social, seorang Miss Indonesia juga diharapkan memiliki kepedulian sosial dan memberikan dampak positif bagi sekitar.

"Harapan kita semua, juri pengen tahun ini bisa menang. Kita juga harus kasih dukungan semampu kita," tandasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak